Yayasan Joxzin Lawas Indonesia Mengajak Masyarakat Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah Dan Melestarikan Budaya

 

etabloidfbi.com Temanggung.-

Terkait berdirinya Yayasan Joksin Lawas Indonesia yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun ini banyak mendapat respon positief dari masyarakat sekitar.

Yayasan Joksin lawas Indonesia yang berada di Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, ternyata saat ini membuat ketertarikan masyarakat, pemuda dan remaja yang selama ini tidak bekerja dan tidak terlalu memahami atau menjalankan keagamaan khususnya agama Islam dengan mendekatkan diri kepada Allah.

Bahkan melakukan sesuatu yang nanti ber efek tidak dapat menyalurkan keahliannya dalam seni budaya Jawa dan keahlian yang dimiliki dengan jalan keagamaan Islam yang benar.dan dengan mengikuti Pancasila.serta meningkatkan kebudayaan khususnya diKabupaten Temanggung Jawa tengah.

Baru setahun ini sudah ratusan masyarakat,pemuda,remaja yang bergabung diyayasan Joxzin lawas Indonesia. Pemuda yang bergabung mengatakan,sekarang tidak pernah lagi kumpul-kumpul apalagi menegak minuman keras yang berakohol, dan menimbulkan sesuatu yang tidak layak dimasyarakat. Hobi seni dan bakat budaya yang ada dalam diri mereka ( pemuda dan remaja yang bergabung ) akan disalurkan untuk kemajuan Kabupaten Temanggung.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Hendry Prasetyo, selaku kepala Yayasan Joxzin lawas Indonesia diKabupaten Temanggung Jawa tengah.

“Sebagai pengurus Yayasan Joxzin Lawas Indonesia kami bersyukur karena warga masyarakat Khususnya generasi Muda yang dahulu lebih disibukan dengan Bersenang-senang sekarang ini mereka lebih dan mau diarahkan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan mereka yang biasa hanya kumpul-kumpul tidak jelas sekarang ini mereka lebih memilih untuk aktifitas kegiatan Positif seperti mempelajari seni budaya dan berharap kedepannya bisa membawa nama baik Daerah khususnya Kabupaten Temanggung,” Ungkapnya.

(PIJ)

Tinggalkan Balasan