Yayasan Fahd Peduli Anak Yatim Piatu Se Nusantara.

etabloidfbi.com, Kota Langsa Aceh-

Hari kelima Bulan Ramadhan 1442 H. DPD Bapera Aceh dan Langsa bekerja sama dengan Yayasan Fahd Foundation melakukan bakti sosial menyantuni 55 anak yatim dan sekaligus buka puasa bersama jajaran pengurus DPD Bapera Kota Langsa serta 5 (PK) Kecamatan Bapera Langsa, bertempat di Rumah Dinas Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, di jln. TM. Bahrum. Kota Langsa, Sabtu (17/4/21)

Anggota DPR RI, Ilham Pangestu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa di dampingi ketua Bapera Langsa Saifullah,SE dan Sekretaris Bapera Aceh Adi Maros, menyerahkan santunan berupa uang serta bingkisan kain sarung kepada 55 anak yatim di Langsa.

Kegiatan Bakti sosial akan terus berjalan di Bulan Ramadhan tahun ini di setiap DPD Bapera dalam wilayah Aceh, seperti amanah dari Ketua Umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz Arafiq melalui Yayasannya akan terus berlanjut untuk berbuat baik di bulan suci Ramadhan, dan juga memberikan santunan kepada 55 anak Yatim di setiap Daerah DPD DPD Bapera yang ada di provinsi Aceh”,pada saat terpisah Ungkap Saifullah, SE.

Sambungnya ” semoga didalam Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Rahmad, Berkah dan Kemuliaan untuk beribadah ini kita bisa menjalankannya penuh dengan kekhusukan walaupun di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi anak anak yatim dan menjadi ladang ibadah kita dikemudian hari “, ucap Saifullah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Hadir dalam acara, Tokoh Pemuka Agama Tokoh Masyarakat Tokoh dan Pemuka Ormas, OKP,LSM Kota Langsa Ketua Bapera Aceh Timur, Pengurus DPD Bapera kota Langsa,LBH Bapera Langsa, unsur Pimpinan Kecamatan se Kota Langsa serta para Anggota Bapera PK.(MA)

Tinggalkan Balasan