Wujudkan Kamseltibcar Kanit Binmas Gatur Lalulintas Pagi Hari.

Kapuas Hulu 13/9, TFBI.–

Aktifitas warga masyarakat Semitau geliatnya sudah mulai nampak sejak pagi hari, untuk antisipasi terjadinya pelanggaran dan laka lantas Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu menempatkan personelnya ditempat rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari.

Seperti pagi ini Kanit Binmas Polsek Semitau Aiptu Ujang Suhardi melaksanakan gatur lalin di depan TK. Pembina Semitau Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (13/9/19), pukul 06.30 Wib.

Dalam giat Gatur lalin di pagi hari ini untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, semoga dengan adanya Polisi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Semitau dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah maupun warga yang beraktifitas di pagi hari, “tutur Kapolsek Semitau AKP Yudi Sutrisno

“Diharapkan dengan kehadiran personilnya dilapangan agar masyarakat lebih tertip serta mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, “tegasnya.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan