Wow.! Rakercab Kota Tangerang Partai Gerindra, Usung Prabowo Sebagai Capres 2024 Dan Cawalkot Tangerang.”

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

 

Rapat Kerja Cabang Dewan Pimpinan Cabang (Rakercab DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

Pada Rakercab itu juga mencuatkan usulan agar pada pemilihan kepala daerah Kota Tangerang 2024 tampil kader Partai Gerindra sebagai calon pemimpin daerah.

Rakercab Partai Gerindra yang digelar di Hotel Istana Nelayan Jalan Gatot Subroto Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu 28 November 2021 dibuka Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Andra Soni mewakili Ketua DPD, Desmond J Mahesa.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan Rakercab ini mengevaluasi langkah-langkah apa yang sudah dilakukan maupun belum dilakukan pengurus dari tingkat kecamatan sampai kota dan agenda ke depan.

Diungkapkan Andra Soni, Partai Gerindra belum ada titik berat ke arah mana, masih meningkatkan peran dan fungsi pengurus sebagai kekuatan partai. Spanduk juga masih tetap yaitu menggaungkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Ditambahkan Andra Soni, Prabowo Subianto menjadi presiden adalah cita-cita seluruh para kader. Itu dibuktikan dari Rakercab Gerindra di delapan kabupaten/kota se-Banten, keinginan para kader dan akar rumput kepada DPD untuk meneruskan suara ke DPP agar Prabowo Subianto menjadi presiden.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Ponco Prayogo menjelaskan untuk lebih fokus kepada pemenangan partai, Gerindra membentuk badan saksi. Nantinya, kata Ponco saksi-saksi itu berasal dari sekitar TPS.

Menyinggung soal Pilkada 2024, Ponco Prayogo menegaskan kader Partai Gerindra siap untuk menjadi calon kepala daerah Kota Tangerang pada Pilkada 2024.

Sementara itu Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto menegaskan Pemilu 2024 tantangannya lebih sulit dari 2019. Maka itu sedari dini Partai Gerindra Kota Tangerang mengkonsolidasikan mulai dari tingkatan DPC kota sampai anak ranting untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Di Kota Tangerang ada delapan anggota DPRD Kota, dua anggota DPRD Banten dan dua anggota DPR RI, ini kita maksimalkan secara sistematis. Karena masyarakat kita membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anggota dewan. Ini adalah bukti bahwa kita ingin pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024,” ungkap Turidi Susanto yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang. (SM)

Tinggalkan Balasan