Wisata Laut Cibuaya ,Ujung Genteng , Semakin Malam Semakin Ramai Pengunjung

Ujung Genteng Sukabumi, TFBI.

Pantauan TFBI malam ini masih banyak pengunjung yang masih berdatangan ke wisata di Cibuaya , Ujung Genteng , Kabupaten Sukabumi.

Pengunjung dan Wisatawan berbondong-bondong datang ke pariwisata yang berada di Ujung Genteng ,dari pantauan tadi pagi hingga malam hari masih berdatangan dari berbagai wilayah di Jawa Barat dan penduduk sekitar.

Suasana malam yang semarak dengan banyak nya pedagang yang mencari nafkah di sekitar perairan pantai cibuaya ,Ujung Genteng.

Suka cita yang nampak dari para pedagang dan para pelancong di hari ini , suasana pantai yang mengesankan , batu karang yang menghampar dan deburan ombak di pantai menambah keindahan alam ini. Sungguh, Maha Pencipta telah memberikan keindahan yang luar biasa di dunia ini.

Suasana Lebaran pun sangat terlihat diantara para pengunjung , selain liburan ,mereka pun bersenda gurau dengan sanak saudara, rekan, kerabat dan keluarga yang mungkin dengan idul fitri ini mempertemukan mereka dalam satu moment dan kesempatan ini.

Indah nya suasana Idul Fitri ,dapat membawa kebahagiaan untuk mereka yang merayakan nya ,menyambut kemenangan setelah 1 bulan berpuasa .

Dari Penelusuran TFBI , Tempat menginap ( Villa ) yang di sewakan pun sudah terbooking dan terisi oleh para pelancong yang kebanyakan dari luar kota ,bahkan satu minggu sebelum hari raya Idul Fitri , Villa di wilayah Cibuaya ini sudah di booking.

Kendaraan yang memadati wisata Cibuaya ini cukup padat ,terutama kendaraan roda dua. Kebanyakan yang berdatangan dari Komunitas Motor dari luar daerah.
Wisata yang Cibuaya terkenal dengan Penyu nya dan Pasir Putih nya.

Akibat banjir nya pengunjung ke pantai Cibuaya ini mengakibatkan kemacetan yang cukup lumayan dikarenakan banyak pengunjung yang sudah bermalam kembali pulang dan sebagian lagi yang akan memanfaatkan libur Idul fitri di pantai ini .

Kemacetan ini juga diakibatkan kurang sabarnya para pengendara untuk tertib dalam berkendara,sehingga kemacetan pun terjadi .

Hingga pantauan sampai tadi sore kemacetan sudah mulai berkurang karena sudah ada petugas yang berada di lokasi.

Semoga Pemerintah Kabupaten Sukabumi selalu mengembangkan Pariwisata di Kabupaten Sukabumi yang sangat berpotensi sekali ,terutama wisata laut dan Alam Pegunungannya yang masih banyak harus di kembangkan dan di tingkatkan demi para wisatawan yang semakin lama semakin meningkat dan haus akan daerah wisata yang baru dan yang mengesankan ,khususnya di Kabupaten Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan