Warga Pasir Binglu Bergotong Royong Bangun Rumah Warga Di Lebak-Banten Yang Dibiayai Kades

etabloidfbi.com Lebak banten

Pembangunan rumah salah satu warga pasir binglu Rt 05 Rw 03 desa jayasari Lebak Banten, dimulai warga dengan cara bergotong royong. “Ibu Kasturi,” pemilik rumah, yang mendapat bantuan dana perbaikan rumah nya dari Kepala desa nya.(18/09/2020)

Dari penyampai pemuda pemuda desa Pasir binglu,” “Alhamdulillah pelaksanaan pembangunan rumah milik ibu Kasturi hari ini dalam pengerjaan, meskipun tanpa dihadiri para oleh aparat Desa jayasari,” katanya.

Selain pemuda pemuda desa yang melakukan pengerjaan rumah tersebut, terlihat juga beberapa lembaga dan organusasi masyarakat seperti,” DPAC Forum Bhayangkara Indonesia,LSM GMBI, dan Ketua Rt/ Rw 03) desa pasir binglu.

“Hari ini awal pelaksanaan pembangunan rumah milik ibu Kasturi, seharusnya dihadirkan oleh aparat desa karena kita ketahui pembangunan ini berawal dari sumbangan dana kepala desa setempat,” kata Adang, Ketua DPAC Forum Bhayangkara Indonesia Cileles.

Sebelumnya Melalui Telpon seluler Kepala Desa Jayasari Kecamatan Cimarga, menyampaikan permintaan maaf, atas ketidak hadirannya karena ada jadwal kegiatan yang bentrok waktunya.

“Kades tidak bisa hadir berkaitan ada jadwal bersamaan ditempat lain, dan sudah meminta ma’af sebelum nya karena ketidak hadirannya,” ujar Adang lagi.

**Baca juga :https://etabloidfbi.com/kades-jayasari-rencana-mengeluarkan-dana-pribadi-untuk-untuk-pembangunan-rumah-salah-satu-warganya*

Kekompakan pemuda pemuda warga pasir binglu, mestinya sebuah contoh yang harus di ikuti desa desa lain khusus nya di kabupaten Lebak. Karena masih memupuk kekompakan saling membantu sesama warga dengan bergotong royong,” kata Ade surnaga, dari LSM GMBI.

Ditempat yang sama, pemilik rumah juga mengucapkan rasa syukur dan trimakasih karena dirinya sudah dibantu dari berbagai element masyarakat. “Terima kasih kepada Pa Iyas Kades Jayasari, LSM GMBI, DPAC FBI Cileles, dan para pemuda pasir binglu, serta awak media atas terlaksananya pembangunan Rumah milik saya,” ucap Ibu Kasutri(team)

Tinggalkan Balasan