Warga Jebol Blokade jalan R3 Ibu-Ibu Nekat Gotong Motor

Bogor – etabloidfbi.com
Blokade Jalan Ring Road Regional (R3) kembali di bongkar Warga, untuk kesekian kalinya sejak ditutupnya jalan (R3) di Kelurahan Katulampa Bogor Timur Kamis (7/3/2019) Warga yang melintas bersama para pengendara motor roda dua berusaha membuka dengan Membongkar Batu Besar aecara Bersama-sama.

Bahkan Sejumlah Pengendara yang Melintas Blokade Nekat menggotong Sepeda Motornya,
“Sumpah saya kesal banget Kemaren-kemaren sudah sempat bisa lewat tetapi begitu Lewat lagi sudah ditutup, ya sudah kami Jebol saja karena Jauh sekali apabila memutar arah” Ujar Cepi pengendara Motor Yang Melintas bersama-sama dengan Rekannya yang sering melintas di Daerah tersebut.

Sementara itu salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya yang memang tinggal tidak jauh dari Lokasi tersebut merasa kesal karena untuk Balik harus memutar melewati Bendungan Katulampa atau Cimahpar sejak jalan R3 ditutup
“Entah sampai kapan Harus begini Terus apakah Pemerintah Kota Bogor tidak mau Menyelesaikan Pembayaran milik salah satu Warga saja tidak Mau, Sedangkan Manfaatnya begitu Besar buat Warga sekitar. (Eka Permana)

Tinggalkan Balasan