Warga Desa Malaya Tewas Tersengat Listrik, Polsek Sungai Ambawang Kubu Raya lakukan Olah TKP

etabloidfbi.com Kubu raya-

Polsek sungai ambawang Kubu raya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya warga desa malaya yang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.(15/11/2020)

Sampai di tkp terjadinya korban meninggal dunia akibat tersengat listrik pihak polsek sungai ambawang lakukan pengamanan dan menhubungi pihak PLN agar memutuskan aliran listrik sementara serta Kejadian tersebut diketahui terjadi di tepi Jalan PT. BPK Dusun Kencana Utama Desa Sungai Malaya Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya dan merupakan warga setempat.

Dari hasil intrograsi pihak keluarga diketahui korban bernama Muhammad Riton (52th) warga Alamat Dusun Kencana Utama RT. 001 RW. 004 Desa Sungai Malaya Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda menjelaskan β€œ memang benar kami dari polsek sungai ambawang menerima laporan dari masyarakat desa malaya tentang adanya korban tewas tersengat aliran listrik β€œ jelas teuku.

β€œ ini berawal pada saat korban akan menganti lampu jalan dan korban menaiki tiang tersebut dengan mengunakan tangga Pada saat sudah berada dititik bola lampu penerangan jalan lalu korban diduga tersengat aliran listrik dan menyebabkan korban meninggal dunia dan kemudian kita dievakuasi dibantu oleh warga setelah dilakukan pemutusan aliran listrik sementara” sambungnya

Setelah dilakukan evakuasi oleh warga, korban sempat akan dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan akan tetapi diperjalanan meninggal dunia, Selanjutnya korban dibawa kembali pulang kerumah untuk dimakamkan oleh pihak keluarga dan pihak keluarga pasrah atas kejadian tersebut dan menganggap kejadian tersebut merupakan musibah bagi keluarganya.

(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan