Warga Benda Timur Menyampaikan Aspirasi dan Mendukungan Drs. H.Eddy Kusuma Wijaya Caleg DPR RI.

Tangsel -etabloidfbi.com.

37 Hari menjelang Pemilu Serentak 2019, Calon Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 3 Nomor Urut 7, Irjen Pol (p) Drs. H Eddy Kusuma Wijaya SH MH MM, terus mendapatkan dukungan dari para warga Benda Timur 12, khusunya RT 03, 04, 06 RW 13 Kelurahan Benda Baru, Pamulang.

Dukungan diberikan pada Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya SH MH MM agar terpilih lagi menjadi wakil Rakyat di DPR RI saat bertatap muka dengan mendengarkan Aspirasi warga bertempat di Ruko Boulevart BSD Tangerang Selatan, Minggu,10/3/2019.

Para warga berharap dengan terpilihnya kembali Drs. Eddy Kusuma Wijaya bisa menyampaikan Aspirasi dan Harapannya yang harus diperjuangannya di Lembaga Dewan Pimpinan Rakyat Senayan.

Menurut Drs. Eddy Kusuma Wijaya, para warga pendukung itu titipkan harapan besar demi Provinsi Banten, Khususnya Pamulang, Tangerang Selatan kedepannya, mereka ingin aspirasi mereka bisa diperjuangan melalui wakilnya, nantinya.

“Mereka bilang bahwa, tidak semua warga itu hanya minta APK, Kaos ataupun yang berhubungan dengan Paslon yang mereka dukung. Tetapi yang lebih penting adalah komitmennya dalam 5 tahun setelah mewakili mereka yang telah menyalurkan hak suaranya di 17 April 2019 mendatang”, ujar Drs. Eddy Kusuma Wijaya SH MH MM yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi 2 ini.

Saya pun menjadi semakin bersemangat dengan harapan besar para warga ini, komitmen berjuang sebagai Penyambung Lidah Rakyat saya tegaskan Kembali kepada para warga.


Politikus mantan petinggi polri ini pun menegaskan bahwa demi menuju Tangerang Raya semakin baik dan memberi kesejahteraan, Ia terbuka setiap saat menerima aspirasi warga “Kedepan 24 Jam untuk bisa menerima aspirasi Masyarakat tanpa terkecuali. Kita akan siapkan juga Nomor Pengaduan.”

Lebih lanjut Caleg DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 3 Nomor Urut 7, Drs.H.Eddy Kusuma Wijaya. SH MH MM juga memaparkan dan memuji serta mensosialisasikan keberhasilan kepemimpinan Presiden Jokowi dan mendorong para warga dan simpatisan untuk melakukan sosialisasi dan dukungan Jokowi-KH.Ma’ruf Amiin secara door to door, ” Dengan kita dukung dan memenangkan Jokowi-Amiin di periode 2019-2024, Indonesia akan lebih maju, bermartabat menuju Indonesia gema Ripah Loh Jinawi, “Setuju..”! Teriaknya dan diikuti teriakan penuh semangat para warga, “Setuju.”!. (Ag)

Tinggalkan Balasan