Walikota Tangerang Meriahkan HPN Ke 37 Bersama Insan Pers.

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin Rabu ( 9/02/22 ) hadiri peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76.

Kehadiran orang nomor 1 di Kota yang dijuluki seribu jasa ini, disambut penuh antusias oleh pengurus dan anggota PWI Kota Tangerang dan sejumlah jurnalis yang tergabung di JTR dan SMSI yang bertugas di Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengajak para jurnalis untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Tangerang dalam mempublikasikan keunggulan dan juga potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan positif di media massa.

“Tentunya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas, dan itu perlu bantuan dari rekan – rekan jurnalis,” ungkapnya.

Arif datang ke sekretariat bersama (Sekber) PWI, jalan KS. Tubun, Kerawaci Kota Tangerang, Rabu ( 9/92/22 ) didampingi oleh Wakil Wali Kota Sachrudin, Kabag Humas serta Pejabat lainnya.

Arief menjelaskan adanya rakan media di kota ini, berharap publikasi terkait keunggulan yang dimiliki Kota Tangerang akan memberikan dampak positif tak hanya bagi pertumbuhan ekonomi namun juga bagi investor dan masyarakat.

“Karena kota ini harus bisa bersaing dengan daerah tetangga lainnya. Baik dari segi pembangunan maupun iklim investasi,” jelasnya.

Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengutarakan, sinergisitas yang telah terbangun antara jurnalis dengan pemkot dan stakeholder di Kota Tangerang dapat terus terjalin dengan baik. Terlebih dalam menyosialisasikan program ataupun kegiatan yang dilakukan pemkot kepada masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kontribusi dari jurnalis,” pungkas Majid yang didampingi Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini dan Penasehat PWI Ahmad Fatoni.

Pada kesempatan yang sama, PWI Kota Tangerang juga menyumbangkan paket sembako kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.(Manahan)

Tinggalkan Balasan