Walikota Sukabumi Hadiri Acara Hari Jadi Pasar Digital Cikundul Yang ke -1

Kota Sukabumi 22/9 TFBI .–

Kegiatan yang di adakan di Pasar Digital Cikundul, Kelurahan Cikundul, Kec. Lembursitu, pada Tanggal 21 sd 22 /09/2019 selama 2 hari dilaksanakan cukup meriah dan semarak.

Acara yang dilaksanakan pada hari pertama, 21/09, diantara nya berbagai lomba di adakan untuk memeriahkan acara Hari Jadi nya Pasar Digital Cikundul tersebut.

Hari Kedua, 22/09, Puncak dari acara di hadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta Istri, Kadis Disporpar , Dishub, Kapolsek Lembursitu, Camat Lembursitu dan Lurah Cikundul dan Pejabat lainnya.

Ahmad Fahmi kepada media mengatakan pada saat ini Pasar Digital Cikundul merupakan Destinasi Wisata yang ada di wilayah Kota Sukabumi untuk lebih maju dan berkembang.

“Pasar Digital Cikundul saat ini merayakan hari jadi nya yang ke 1 , Destinasi Wisata yang berada di wilayah Kota Sukabumi ini harus berkembang dan mendapatkan sentuhan serta Intervensi dari Pemerintah sehingga dapat berkembang dan melaju pesat ,ke depannya”, Ujar Walikota Sukabumi.

Pasar Digital Cikundul yang saat ini di kelola dan merupakan salaj satu Asset Pemerintah Kota Sukabumi dan merupakan salah satu Sumber PAD Kota selaykanya di pertahankan dan di kembangkan lebih baik lagi.

Lurah Cikundul, Agus Heryanto , mengatakan kepada etabloidfbi. com saat berada di lokasi bahwa beliau akan mengembangkan dan mencoba untuk melakukan Inovasi-inovasi lain agar dapat memberikan Pemasukan untuk PAD Kota Sukabumi.

” Insyallah, Selain Pasar Digital Cikundul yang akan di kembangkan dan di tata dengan baik pengelolaannya, terutama Pemandian Air Panas nya agar lebih dikenal diluar sana untuk dapat berkunjung ke wilayah Destinasi Wisata Cikundul. Dengan begitu, dapat memberikan pemasukan dari Wisata yang ada di Cikundul ini untuk Pemerintah, dan juga dapat memberikan kesejahteraan dan perekonomian Keluarga bagi Masyarakat yang berada di sekitar Lokasi Wisata di wilayahnya , “ucap Lurah Cikundul.

Dengan ikut berperanya Pemerintah Kota untuk mengembangkan Obyek Pasar Digital Cikundul dan Pemandian yang merupakan salah satu Asset bagi Pemkot sangatlah di harapkan oleh berbagai Pihak, terutama Masyarakat yang berada di wilayah Kota Sukabumi dan Masyarakat wilayah Cikundul pada khususnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan