Walikota Kota Tangerang Serahkan 400 Sertifikat Untuk Warganya

Tangerang – TFBI


Bertempat di halaman gedung Pusat pemerintahan Kota Tangerang, Jum’at (29/3/2019), Walikota Arief R. Winsmansyah, membagikan sertifikat untuk warga kota Tangerang sebanyak 400 Sertifikat hak milik.
Moment tersebut bertepatan dengan Penutupan acara lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se provinsi Banten.

Acara yang di hadiri oleh beberapa pejabat diantaranya dari, Forkopinda, Kapolres Metro kota Tangerang, Dandim Kota Tangerang, Ketua Pengadilan, Kejaksaan Negri, para Camat dan Lurah wilayah Kota Tangerang beserta para masyarakat Tangerang.


Dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang Arief. R Winsmansyah, menuturkan’
Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena setelah bertahun tahun akhirnya hari ini, yang hadir di sini akan menerima Sertifikat dari pemerintah untuk pengakuan status tanah nya masing masing, untuk itu saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas progam Bapak presiden RI terkait sertifikat tanah lewat program PTSL, Kamipun di dorong sebagai pemerintah daerah untuk memfasilitasi kegiatan PTSL ini, maka dari itu, sertifikat yang sudah Saudara terima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik untuk usaha ataupun ke hal hal yang positief.
karena ini sifatnya bisa mendorong kesejahteraan bapak ibu, jadi kami berharap pada kesempatan ini kita semua untuk bisa terus menjalankan program-program pemerintah demi kemashalatan dan kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai ini” Ucap walikota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Kota tangerang, Kombes. Pol. Abdul Karim, S.IK, M,Si. juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, “Kegiatan ini kita patut bersyukur, dan berbahagia di mana pemerintah pusat masih memberikan perhatian nya untuk mendapatkan status tanah yang ada di Kota Tangerang ini khususnya Bapak Presiden RI. kita ketahui bersama, bahwa banyak permasalahan yang ditimbulkan status tanah tumpang tindih termasuk batas batas sertifikat tanah. mungkin sebagai gambaran saja, dalam setiap bulan, dalam laporan ke polisian hampir 20 persen terkait masalah tanah, dengan program pemerintah ini permasalahan tanah tidak terjadi lagi. dan ini sudah membantu tugas kepolisian dalam setiap proses penetapan batas tanah. selanjutnya untuk mendukung proses kedepannya sesuai target BPN kota tangerang untuk mengurus Sertifikat sebanyak 60 ribu bidang tanah, saya berharap segera di keluarkan, kami bersama walikota kota Tangerang dan juga Dandim, siap membantu. Khusus nya dari kepolisian resort metro kota tangerang” ujarnya.

Selanjutnya usai penyampaian sambutan, walikota bersama Kapolres juga Dandim kota Tangerang, menyerahkan langsung Sertifikat kepada masyarakat yang sudah menunggu dengan antusias. terlihat kegembiraan warga yang hadir saat ikut menerima langsung sertifikat tersebut sambil menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kota Tangerang dan kepada Bapak Presiden. “Terimakasih Bapak Presiden” ucap salah satu ibu yang hadir usai menerima sertifikat nya. (Pak Cik)

Tinggalkan Balasan