Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri , Sambut Baik Audensi PWI di Pendopo

etabloidfbi.com – Sukabumi

PWI Kabupaten Sukabumi yang berencana akan mengadakan Acara Pengukuhan Pengurusnya melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jalan A. Yani, Kota Sukabumi, Senin, ( 01/03/2021).
Audensi PWI ini disambut baik oleh Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, Iyos Somantri di Pendopo Kabupaten Sukabumi saat Perwakilan dari PWI Kabupaten Sukabumi mengutarakan maksud dan tujuannya.

” Wabup menyambut baik tentang rencana Pengukuhan Pengurus PWI Masa Bakti 2020-2023. Beliau menyatakan siap hadir menggantikan Bupati apabila orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu berhalangan hadir pada acara tersebut”, jelas Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin kepada Wartawan.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin pun berharap kemitraan yang selama ini berjalan dengan pemerintah daerah (Pemda) harus tetap dijaga.

” Kita berharap, Dimana PWI sebagai Organisasi Profesi Wartawan ini dapat memberikan Nilai Edukasi, Informasi, Entertainment dan juga Kontrol Sosial kepada Pemda, agar bersama-sama membangun Kabupaten terluas kedua se-Jawa Bali ini”, harapnya.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Kabid Informasi Publik Dinas Informasi Komunikasi dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdi Somantri. Bima nama akrab kabid muda itu ikut menjelaskan kerjasama yang sudah terjalin antara PWI dengan pemda berjalan sangat baik.

” Kerjasama yang sudah terjalin antara PWI dengan Pemda berjalan sangat baik”, ujar Herdi Somantri kepada Wartawan.

Audensi yang dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Sukabumi ini berlangsung tertib dan lancar, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan