Wakapolres Sukabumi Kota : ” Jagalah Kamtibmas dan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman, melaksanakan Jumat Keliling di Mesjid Al- Muttaqin, Kp. Kadulawang Rt. 03/01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabum, Junat, 12/03/2021.

Hadir pada Jumling kali ini, Jajaran Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi, Camat Lembursitu, Deni Ahmad, Lurah Cipanengah, Mulyono, dan Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Lembursitu.

Pada kesempatan yang baik ini, Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman menyampaikan pada saat didepan para Jamaah yang hadir bahwa dihimbau kepada Warga Masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

” Warga Masyarakat diharapkan selalu menjaga Keamanan di Lingkungannya dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang 5 M untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “, jelas Sulaeman kepada Jemaahnya.

Selain itu, Kompol Sulaeman mengingatkan kepada Jemaah yang hadir untuk tidak menghindari dari Minuman Keras dan Narkoba serta menjadi Anggota Geng Motor yang dapat mengakibatkan terganggunya Kamtibmas di wilayah.

” Kami menghimbau juga kepada warga untuk tidak meminum Minuman Keras, Narkoba dan Geng Motor yang dapat meresahkan Masyarakat”, ujarnya.

Dengan begitu, maka InsyaAllah kita akan dicintai oleh yang Maha Kuasa , Allah SWT.

” Apapun perbuatan yang kita lakukan di dunia ini, Argo Kebaikan akan terus berjalan, begitu pula dengan Argo Keburukan yang kita perbuat akan terus berjalan, oleh karena itu, mari kita terus berbuat Kebajikan dan menjauhkan segala Perbuatan yang kurang baik “, imbuhnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sukabumi Kota pada Jumat Keliling (Jumling) di Mesjid Al-Muttaqin ini menjadi Imam untuk pelaksanaan Shalat Jumatan kali ini.

Kegiatan di saat sebelum dilaksanakannya Shalat Jumat, DKM Mesjid Al-Muttaqin melakukan Pengecekan Suhu kepada setiap Jemaah dan Pelaksanaannya tetap mengacu pada Protokol Kesehatan 5 M.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan