WADAN LANTAMAL XII MENGHADIRI PENCANANGAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

 

Etabloidfbi.com, Pontianak.–

Wakil Komandan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal S.H., M.M., dengan didampingi Kadiskes Lantamal XII Pontianak, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagio Sp. Pros, Kamis (14/01/2021), pukul 08.00 Wib bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Jl. Ayani Kel. Benua Melayu Darat Kec. Pontianak Selatan Kota Pontianak Prov. Kalimantan Barata, telah dilaksanakan Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan tema “Vaksinasi Penting Untuk Menjaga Kesehatan Diri dan Keluarga”.

Pencangan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Barat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Prov. Kalimantan Barat, H. Sutarmidji DH, M.Hum.

Dalam sambutannya Gubernur Kalbar H. Sutarmidji DH, M.Hum menyampaikan antara lain Puji syukur kepada Allah SWT, setelah kemarin Presiden di Vaksin dan hari ini bergerak ke jajaran provinsi, kemudian dilanjutkan dengan kabupaten-kabupaten. Kemarin juga kita sudah mendistribusikan vaksin untuk Kab. Kubu Raya, Kota Pontianak dan Mempawah, yang lainnya diperkirakan bulan Februari, Demikian tegas Gubernur Kalbar.

Hari ini vaksinasi kita lakukan di Prov. Kalimantan Barat, tempatnya di Pendopo ini ada sejumlah 15 orang, dan yang di vaksin pertama itu Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kemudian Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.IK., M.H., Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, S.H., Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalbar dr. Harisson, M.Kes., Kepala Perwakilan (BPKP) Prov. Kalbar Wilayah I Didik Dikdik Sadikin, AK., M.Si., Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalbar Bapak Haryanto., Wakil Ketua Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr. Iksanudin, M.Hum, Kepala (BPKP) Perwakilan Prov. Kalbar Wilayah I Dikdik Sadikin, AK., M.Si., Sekjen IKBM Prov. Kalbar H. Muhammad Fauzi, S.Sos, Tokoh Muhammadiyah Prov. Kalbar Sukino, Pastor Paroki Katedral Santo Yosef Alexius Alex, Seketariat Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Pdt. Filemon Adi, Ketua Persatuan Wanita Thionghoa (Perwati) Kalbar Linda Ango, serta Perwakilan Dosen Universitas Tanjungpura Nasikin Hakim.

Setelah mendapatkan Vaksin hari ini, selanjutnya 14 hari kemudian itu pasti sudah ada proteksi pada diri yang telah divaksin. Demikian ungkap Gubernur.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan