W2 KARAOKE RESAHKAN MASYARAKAT, PEMERINTAH DESA DAN POLSEK GUNUNG KERINCI DI HARAPKAN SEGERA BERTINDAK

 

etabloidfbi.com  KERINCI —

 

Bertopeng sebagai tempat Karaoke Keluarga,diduga W2 Karaoke tak mengantongi izin usaha,dan ternyata tempat tersebut bukanlah sebagai tempat karaoke keluarga melainkan tempat hiburan malam ini diduga pula sebagai tempat mabuk-mabukan karena ditempat itu mereka menjual berbagai merk minuman keras seperti anggur dan lainya. dan di karaoke itu juga terindikasi sebagai wadah Prostitusi.

W2 KARAOKE yang terletak di desa Telaga Biru Kecamatan Siulak Kab.Kerinci ini sangat membuat masyarakat sekitar merasa resah sebagai mana yang di ungkapkan oleh salah satu warga masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi itu ke awak media ini.

Sebut saja( LP) “pemilik karaoke berinisial (A) ini telah mengelabui kami warga masyarakat desa Telaga Biru khususnya, yang mana awalnya kami mengira mereka benar benar mengelola tempat tersebut sebagai tempat untuk karaoke keluarga bagi mereka yang mencari suasana santai dan dengan menu yang dihidangakan hanya makanan dan minuman ringan saja sebagaimana layaknya karaoke keluarga, akan tetapi ternyata mereka malah membuat tempat tersebut sebagaimana layaknya yang disebut warung remang-remang malam, mereka menjual minuman keras hingga sering terdengar suara orang yang lagi mabok dan sering terdengar pula keributan disana,” Ujar LP.

Ditambahkan oleh warga tersebut diatas “beberapa malam sebelumnya Anggota Polres Kerinci juga melakukan penangkapan 3 orang pemuda kasus curanmor di tempat itu karena memang disitu perkumpulan preman kayaknya, lagi pula tempat tersebut tutup sampai larut malam bahkan juga pernah sampai pagi itu yang lebih membuat kami tambah resah” ungkap salah saksi yang tidak mau namanya dicantunkan.

“Selain tutup sampai larut malam ada beberapa wanita yang tanpa keterangan yang menginap disana dan kami sering melihat wanita wanita yang tinggal disitu keluar larut malam dan diantar pagi pagi oleh pria yang tidak kami kenal,”ungkap inisial (P) ke media ini.

Masyarakat desa Telaga Biru khususnya mereka yang tinggal disekitar tempat hiburan itu sangat berharap kepada pemerintah desa Telaga Biru dan Pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Gunung Kerinci agar segera bertindak untuk menutup tempat karaoke itu karena selain mengganggu ketenangan masyarakat juga dapat mencemarkan nama baik desa Telaga Biru walaupun selama ini pemerintah desa terkesan tutup mata degan hal ini.

(Domi Naldi)

Tinggalkan Balasan