Video Bripka Ricky Seorang Anggota Reskrim Polres Sukabumi Kota Viral di Jejaring Sosial

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Sukabumi – Kehidupan BRIPKA Ricky, anggota Polisi Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota yang nyambi beternak bebek kian dikenal warga usai sejumlah tayangan video dan gambar kesehariannya tersebar di berbagai Jejaring Sosial dan Online.

Sabtu (12/09/2020) BRIPKA Ricky tengah menimbang bekicot (keong) yang dibawa oleh Dede, warga sekitar ke kandang bebek miliknya. Usai penimbangan, BRIPKA Ricky pun membayarkan sejumlah rupiah kepada Dede.

BRIPKA Ricky menuturkan bahwa aktifitas tersebut kerap dilakukannya hampir di setiap hari sesaat sebelum dirinya berangkat untuk bertugas di Unit Reskrim Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota.

“Ini memang hampir setiap hari saya lakukan, menerima bekicot atau keong sawah yang warga bawa untuk kepentingan pakan bebek-bebek saya, karena memang sebelumnya saya sudah ajak warga sekitar untuk membantu saya mencarikan pakan bebek alternatif” ujar Ricky.

Lanjutnya “Setiap harinya saya menerima 50 hingga 80Kg keong sawah yang dibawa oleh 4 atau 5 warga sekitar untuk saya bayar” tambahnya.

Ricky juga menyebutkan bahwa dengan mengajak warga sekitar untuk mencarikan pakan alternatif untuk bebeknya tersebut, dirinya berharap bisa membantu menghidupkan ekonomi warga sekitar yang mungkin masih kurang baik.

“AlhamdulilLah, hingga saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk bisa berbagi dan membantu menghidupkan ekonomi warga sekitar, salah satunya dengan membantu mencarikan pakan alternatif untuk dibayar dengan sejumlah rupiah” jelas Ricky.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan