Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu Di Kampung Linggapura Kecamatan Selagai Lingga

etabloidfbi com, Lampung Tengah,-

Sebanyak kurang lebih 300 warga Kampung Lingga Pura Kecamatan Selagai Lingga melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dari jumlah yang teregistrasi di buku register sebanyak kurang lebih 300 orang.senin(11/10/2021)

Kepala Kampung Lingga Pura Sahrul sangat mendukung dan siap memfasilitasi serta akan semaksimal mungkin bisa mencapai target yang sudah ditentukan yaitu sebanyak kurang lebih 300 orang. “Para perangkat Kampung kami perintahkan untuk turun langsung mengumumkan kepada warga agar bersedia datang,pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini”. pungkas lurah Sahrul.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Karang anyar Sebelum pelaksananaan vaksinasi, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Karang anyar memberikan penjelasan mengenai sasaran, tujuan dilakukannya vaksinasi serta penerapan prosedur teknis vaksinasi, Skrining berupa anamnesa, pemeriksaan fisik sederhana, Observasi pencatatan, pemberian kartu vaksinasi dan edukasi pencegahan Covid-19

Turut hadir kapolsek Selagai Lingga IPTU LUDI NUGRAHA Beserta Bhabin Kantibmas Bribtu Adi Saputra, Bripka Nagusetion,Brigadir Candra Sagita ,Babinsa Masuri 0411 dan Camat Selagai lingga PERDINAN PUJA S,SOS.

Harapan Kepala Kampung Lingga pura,semoga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan patuhi protokol kesehatan dan himbawan kepala kampung agar terhadap warga nya yang belum vaksin agar segera mendaftar ke aparatur Kampung Linggapura ,Tutupnya.

(Jaini /Aldi)

Tinggalkan Balasan