Ustadz Zaid Ditusuk Saat Beri Tausiyah Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW

etabloidfbi.com Aceh Tenggara.

Ustadz Zaid Maulana (34), Guru Pondok Pesantren Darul Azhar Kabupaten Aceh Tenggara menjadi korban penusukan saat sedang memberikan tausiyah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Husna, Desa Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (29/10/2020) sekira pukul 21.20 WIB.

Informasi yang dihimpun etabloidfbi.com, pelaku penusukan berinisial A (42), warga Desa Kandang Mbelang yang merupakan mantan anggota Polres Aceh Tenggara yang dipecat karena kasus narkoba dan desersi tersebut tiba-tiba masuk dari jendela samping Mesjid dan langsung menyerang Ustadz Zaid Maulana dengan menggunakan sebilah pisau.

A mencoba menusuk bagian leher, namun Ustadz Zaid Maulana dapat menepis dengan tangan kirinya sehingga mengakibatkan luka di bagian jari dan pisau tersebut juga mengenai leher Ustadz Zaid.

 

Setelah melakukan penusukan, pelaku melarikan diri. Sementara masyarakat yang mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW langsung mengevakuasi Ustadz Zaid Maulana ke Rumah Sakit Nurul Hasanah, Desa Pulo Kemiri Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

 

Setibanya di Rumah Sakit Nurul, Hasanah, Ustadz Zaid Maulana langsung dibawa ke ruang operasi untuk dilakukan tindakan medis.

 

Sementara itu, sekira pukul 23.30 WIB anggota Polres Aceh Tenggara berhasil meringkus A di Desa Kandang Mbelang dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolres Aceh Tenggara.

 

Hingga berita ini ditayangkan, etabloidfbi.com belum mendapatkan keterangan resmi dari Polres Aceh Tenggara.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan