Urai Kemacetan, Lantas Polsek Cibinong Lakukan Rekayasa Lalulintas

Cibinong Bogor, TFBI,

H+5, atau setelah hari Raya Idul Fitri, Pantauan Sejumlah persiapan dilakukan jajaran Polsek cibinong, adapun penyampaian Kanit Lantas AKP M. Idris, SH, kepada etabloidfbi.com agar mengurai kemacetan yang berpotensi disimpang Cibinong, Kabupaten Bogor.

Salah satunya dengan melakukan rekayasa lalu lintas, pada simpang cibinong. Adapun himbauan dari Kanit Lantas AKP M. Idris, SH, kepada pengendara yang mau arah kebogor diharapkan tidak melintas depan terminal cibinong karena didepan terminal juga ada perpotongan Kendaraan atau angkot yg mau masuk terminal dengan adanya rekayasa atau perpotongan di flay over dan terminal bisa dihindari.

Kanit Lantas berharap agar para pengendara yang ingin melakukan perjalanan menuju bogor diharapkan menggunakan jalur yang sudah ditentukan oleh pihak petugas agar kemacetan dapat lancar kembali dan masyarakat Nyaman di Perjalanan.

“Kami mengharapkan kepada para pengendara yang ingin melakukan perjalanan menuju wilayah bogor supaya mengikuti arahan Jalur yang sudah ditetapkan oleh Petugas Kepolisian agar kemacetab dapat Terurai dan Lancar kembali,” Ujarnya.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan