Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polres Bogor

Bogor,TFBI.

Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 Jam 07.00 WIB bertempat di Lapangan Upacara Polres Bogor telah berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri dan ASN Polres Bogor.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S. Sos., S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kompol Hida Tjahjono S.H. dan Komandan Upacara AKP Tri Susilo, S.H.

Kapolres Bogor dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh personil Polres Bogor dan Polsek jajaran yang telah naik pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, “Kami Ucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menaikkan atau menambah Motivasi kepada semua Jajaran Anggota dan meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat kedepanya,” Ujar Kapolres AKBP Andi Moch Dicky.

Adapun anggota yang telah naik pangkat berjumlah 95 personil dengan rincian 73 Personil POLRI diantaranya Perwira 2 (dua) orang, Brigadir 71 (tujuh puluh satu) orang dan ASN 22 (dua puluh dua) orang.

Upacara Korp Raport kali ini diisi dengan tradisi yang menarik yaitu dengan prosesi penyiraman air bunga kepada personil POLRI dan ASN yang naik Pangkat dan pemotongan tumpeng dan tampak Raut wajah Gembira dari semua Anggota dan ASN, yang telah menerima kenaikan Pangkat Satu Tingkat.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan