Upacara Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Kodim 0117/Aceh Tamiang

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.–

Telah dilaksanakan Upacara Korps kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Kodim 0117/Atam, sebanyak 35 Orang yang terdiri dari Bintara 27 Orang dan Tamtama 8 Orang bertempat di Makodim 0117/Atam Lapangan Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruhan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (01/10/2020)

Pada Upacara kenaikan pangkat ini Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli menyampaikan amanatnya.
“Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini tidaklah mudah bagi seorang Prajurit untuk mendapatkan kenaikan pangkat, maka dari itu hendaknya kepada seluruh anggota yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadikan sebuah motivasi dan semangat baru untuk menjalankan tugas-tugas kedepannya.

“Saya berharap dan menekankan kepada anggota sekalian jangan pernah puas hanya dengan kenaikan pangkat ini, namun mari tingkatkan lagi prestasi-prestasi di bidang lainnya yang dapat mengangkat citra dan nama baik satuan serta keluarga.

Akhir amanatnya Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli menyampaikan amanah pesan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kepada para Anggota yang naik pangkat, mengucapkan.”Selamat kepada para anggota sekalian yang telah diberikan kepercayaan untuk menerima kenaikan pangkat periode 01-10-2020. Kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah namun sebuah kehormatan atas prestasi yang telah ditorehkan melalui bertahap dan seleksi.

Dalam kegiatan Upacara tersebut di hadiri juga oleh para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam dan para Prajurit Bintara dan Tamtama yang naik pangkat di periode 01 Oktober 2020″,tutur Kasdim 0117/Atam.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan