Untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Di Masyarakat Bupati Tangerang Mutasi Dan Rotasi 223 Pejabat

Tangerang, TFBI. —

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan rotasi dan mutasi terhadap 223 pejabat di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, dalam surat keputusan nya nomor:821.2/kep _146_Huk 2020, rotasi dan mutasi bukan hanya untuk penyegaran dan suasana baru dilingkungan pekerjaan akan tetapi untuk meningkatkan kinerja pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

โ€œSelamat bertugas dan segera lakukan konsolidasi agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, dan ini bukanlah rotasi dan mutasi terakhir, penilaian terhadap pegawai ASN di lingkup Pemkab Tangerang akan tetapi terus mengawasi kinerja pegawai,โ€ ujarnya di gedung serba guna (GSG) Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (7/2/2020).

Beberapa posisi pejabat mengalami perubahan seperti camat Sukamulya yang semula di jabat Bambang Misbachudin kini di jabat Samsu yang tadinya menjabat sebagai camat Solear, Camat Solear kini dijabat oleh Soni Karsan, sementara camat Cikupa kini di jabat oleh Abdullah yang sebelumnya di jabat Hendar herawan yang kini menjadi kepala BKPSDM.

Camat Solear Soni Karsan mengatakan insya alloh kami dapat menjalankan tugas kami yang baru ini dengan baik dan amanah.

โ€œMohon bantuannya kepada rekan rekan, semoga semuanya berjalan dengan lancar,โ€ pungkasnya. (Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan