Uji Petik P4GN Terhadap Personel Kodim 0117/Atam Oleh Team Terpadu Sepaban IV/ Pam Sintelad.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.–

Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan TNI terus digalakkan, Kodim 0117/Atam melaksanakan uji petik P4GN oleh Team terpadu Sepaban IV/ Pam Sintelad Letkol Inf M. Roni Sulaiman, S.E, di dampingi Komandan Kodim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam rangka, melaksanakan pengecekan urine secara mendadak terhadap Anggota Personil Kodim 0117/Atam di garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang.
Jum’at (16/10/2020)

Sebelum pelaksanaan ketua Tim Letkol Inf M.Roni Sulaiman S.E. menyampaikan. “Ucapan terimakasih atas sambutannya di Makodim 0117/Atam dan penghormatan kepada Dandim 0117/Atam, Kasdim, para Perwira Staf, Danramil dan seluruh Prajurit Kodim 0117/Atam. Kegiatan Program P4GN merupakan suatu Program yang harus dilaksanakan diseluruh jajaran TNI AD dan Kodam IM karena hasilnya selama ini sudah ada peningkatan dan kemajuan terlihat dari penurunan angka pelanggaran kasus Narkoba di tubuh TNI AD baik di level Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama juga kepada keluarga Ibu Persit.”Katanya.

“Kedatangan Tim dan rombongan P4GN bukanlah untuk mencari kesalahan, kekurangan dan kelemahan Prajurit namun dibalik itu semua kita harus bisa dan mampu untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan satuan dari pengaruh peredaran gelap Narkoba.
“Ungkapnya.

Tim dan rombongan berharap agar seluruh Prajurit agar selalu mengingatkan untuk menjauhi pengaruh dan Peredaran gelap Narkoba karena dalam hal ini dibutuhkan teman, saudara dan rekan kemudian tolong agar disampaikan kepada anggota yang tidak hadir agar menghindari penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba,”ujarnya.

Dandim 0117/Atam yang di sampaikan melalui Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana menyampaikan. “Ucapan terimakasih banyak kepada seluruh Personil Kodim 0117/Atam atas pelaksanaan uji petik P4GN yg di wakili Anggota nya sebanyak 55 Orang dari yang hadir melaksanakan Tes Urine dengan hasil semuanya Negatif ( – ).

“Kedepan diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0117/Atam tidak ada yang coba-coba bermain dengan Narkoba.”Terangnya

Penekanan dari Dandim 0117/Atam kepada seluruh keluarga besar Kodim 0117/Atam”agar selalu menjauhi dan menghindari peredaran gelap Narkoba yang bisa merusak, merugikan dan menghancurkan masa depan kita karena apabila terbukti akan dilakukan BAP dan pemecatan dari dinas TNI AD.”Tegasnya.

Dalam pengecekan urine tersebut tampak hadiri Ketua Tim Letkol Inf M. Roni Sulaiman, S.E. Waas Intel Dam IM Letkol Inf Sunartiono, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Tim P4GN Mayor Ckm Selamet Kuntoro. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Tim P4GN Kapten CPM Nurcholis, S.E. Panadya Pam Dam IM, Kapten Inf Agung Ika Jaya, Tim P4GN Kapten Inf Sonjaya Ardi Putra, Para Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam,”Demikian Tutur Pasi Intel Kodim 0117/Atam.

Muhammad AnwarΒ 

Tinggalkan Balasan