Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan bagi Aparat TNI – POLRI Di Kota Sukabumi

Kota Sukabumi TFBI.–

Walikota Sukabumi menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, H.Ir Joko Widodo dan KH . Ma’ruf Amin oleh MPR RI pada Minggu (20/10/2019) kemarin berakhirnya pula kegiatan rangkaian Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas negara dengan luar biasa mulai dari Pileg hingga pelantikan Presiden terpilih kemarin, TNI dan Polri berhasil mengamankan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.” kata Achmad Fahmi, Senin (21/10/2019) kepada awak media.

Selain itu, Walikota Sukabumi pun berharap semoga Kota Sukabumi semakin damai, kokoh dan kuat dalam persaudaraan serta dalam menegakkan nilai-nilai NKRI.

Sementara itu Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami, S.H., M.H.menyampaikan kepada awak media bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, 2019 atas hasil Pemilu , maka Ajang Pesta Demokrasi sudah selesai dan kita Do’akan agar ke depannya dapat lebih Baik, dan Ucapan terima kasih kepada Aparat yang sudah melakukan tugas nya dal pengamanan dan menjaga kondusifitas di Wilayah Kota Sukabumi.

“Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri atas pengamanan terselenggaranya suasana keamanan yang kondusif atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.” kata Andri Hamami menyampaikan kepada Awak media , Senin (21/10/2019).

Beberapa Tokoh dan Masyarakat di Kota Sukabumi mengapresiasi Kinerja dari Aparat Kepolisian dan TNI yang telah melkasanakan pengamanan dan menjaga ketertiban saat menjelang Pelantikan dan saat Sebelum Pelantikan Presiden dan Wakilnya.

Salah Satu Tokoh MUI pun ikut mengapresiasi kinerja Aparat, Muhammad Kusoy, Sekertaris Umum MUI Kota Sukabumi. Ia menyampaikan apresiasi tersebut setelah menghadiri dzikir dan do’a bersama di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin sore (21/10) .

Kusoy berujar bahwa ini ialah suatu prestasi karna rangkaian Pileg & Pilpres 2019 dari awal sampai akhir di Kota Sukabumi  berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tni dan Polri yang telah mengamankan sejak Pilkada di Kota Sukabumi, Pilkada di Jawa Barat dan Pilpres sampai saat ini telah selesai dengan aman, tertib dan nyaman, itulah prestasi yang saya liat dari Tni dan Polri.” ujarnya.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan