Ucapan Alhamdulillah, Tasyakuran Pembangunan Masjid Mapolres Serang

Serang Banten, TFBI.-

Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten, mengadakan tasyukuran memulainya tahapan pembangunan Masjid, di Aula Mapolres Serang, Kabupaten Serang, Kamis (18/7/3019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Serang, Kompol Agung Cahyono SH., S.I.K., Kabag Sumda, Kasat Narkoba, perwakilan anggota Bagian Satuan, dan beberapa Seksi Polres Serang. Hadir pula, para tokoh agama Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Ust. Nur Hidayat, dan sejumlah anak yatim piatu dari Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pembangunan Masjid Polres Serang, pembangunan dimulai pada Juli 2019 ini.

“Mohon do’anya kepada seluruh anak yatim yang hadir pada saat ini untuk kelancaran dan kemudahan pembangunan Masjid. Serta agar anggota Polres Serang senantiasa diberikan keselamatan dan hidayah dalam setiap melaksanakan tugas,” ujar Kompol Agung.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yaasiin dan dilanjutkan do’a untuk kelancaran pembangunan Masjid Polres Serang, pemberian santunan oleh Wakapolres Serang kepada anak yatim dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Wakapolres Serang. (***)

Tinggalkan Balasan