Tugas Rutin Demi Kenyamanan Berkendara Polsek Terisi Lakukan Pengaturan Lalulintas 

 

etabloidfbi.com Indramayu. —

 

Maraknya pengemudi yang ugal-ugalan dan membahayakan pemakai jalan diwilayah hukum Polsek Terisi dan demi untuk kenyamanan berlalulintas maka,  jajaran polsek terisi mengatur arus lalulintas di depan SMP Negeri 1 Terisi Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jumat 26/03/2022.

Pengaturan Lalulintas yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek terisi IPDA Mubin, dan saat dihubungi oleh awak media dirinya menyatakan agar masyarakat pemakai jalan umumnya dan juga para pelajar agar tertib lalulintas dan mematuhi rambu-rambu lalulintas demi mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Ditambahkan oleh Ipda Mubin bahwa kesadaran hukum adalah penting dan perlu dipupuk dari dasar,  oleh karena itu dirinya menghimbau kepada para pelajar agar senantiasa mematuhi aturan dari hal yang terkecil sehingga kelak mereka merasakan manfaat setelah dewasa nanti.

Dalam pengaturan lalulintas tersebut kanit lantas beserta jajarannya juga menegur para pemakai jalan yang tidak memakai masker, dimasa Pandemi yang memang belum berakhir dan juga bagi pengendara berknalpot bising diarahkan agar segera mencopot dan menggantinya dengan yang standar agar pengendara lain juga tidak terganggu dengan knalpot Bising.

Kegiatan pengaturan lalulintas di wilayah sekitar SMP Negeri 1 Terisi berjalan dengan lancar tampak dalam kegiatan tersebut Anggota dari LSM forum Bhayangkara Indonesia yang juga ikut membantu berpartisipasi demi kelancaran arus Lalulintas.

(Budi)

Tinggalkan Balasan