Tower Tidak Mengantongi Ijin Berdiri Tegak Seakan Abaikan Aturan

Kota Tangerang, TFBI. —

Sebuah bangunan tower pemancar berdiri tegak di Poris Gaga lama Rt01.Rw08. Kec.Batu ceper Kota Tangerang.

Menurut keterangan warga sekitar nya, kalau pembangunan nya sudah usai beberapa hari lalu.(13/02/2020). dan kebingungan warga semakin menjadi ketika di survey oleh dinas terkait tentang keberadaan tower tersebut yang ternyata belum mengantongi ijin.

Hal itupun di benarkan oleh dinas Penataan ruang, serta dinas Perijinan kota Tangerang saat awak media konfirmasi, ke dinas tersebut.

Dari keterangan pengerjaanya, “Angga,” menyebut” “Kalau memang bangunan tersebut belum memiliki ijin, dan itu kesalahan kami, ujarnya.. saat bincang bincang dengan awak media dilokasi.

“Saya belum ada tanda tangan terkait ijin lingkungan, terang salah satu warga sekitar, yang enggan menyebut namanya.

“Angga,” menambahkan” benar kami tidak mengambil tanda tangan warga sekitar karena status mereka adalah ngontrak, jadi tidak usah di ambil tanda tangan nya, tapi kami mengambil tanda tangan dari sipemilik rumah, tandasnya.

Menurut keterangan dari dinas terkait, kalau warga sekitar yang tinggal di zona bersinggungan langsung dengan keadaan bangunan tersebut, baik dari radiasi nya, ataupun kemungkinan yang lain dan seharusnya layak mendapatkan CSR, atau santunan, justru yang mendapat dana tersebut si pemilik rumah yang tinggal nya jauh dari titik lokasi pembangunan tower, yang belum memiliki ijin tersebut. (Arnadi.S)

Tinggalkan Balasan