“Tour De Singkarak” Bupati Kerinci Dampingi Tim Survey

Kerinci TFBI

Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi untuk Pertama kalinya masuk dalam Rute Estapet pada ajang “Tour de Singkarak (TdS) 2019″ Atau Ajang Balap Sepeda.

Agar Event tersebut bisa berjalan dengan Lancar, dan diadakan di Kabupaten Kerinci maka pada hari Selasa 9/4, Bupati Kerinci Adirozal, berusaha untuk mendampingi Tim Survei Tour de Singkarak, yang Terdiri dari Ketua Tim Tekhnis dari Malaysia Saudara Jamal, Danil Jasi Pemasaran Pariwisata Sumatera Barat, Tim dari Banyuwangi, Bandung Padang dan Jawa.

Tampak Bupati Adirozal dan Tim Survey

Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan kedatangan tim survey Tour de Singkarak ke tempat kami, Jujur kami amat sangat Bahagia karena serasa Bermimpi, sebab apa yang selama ini kami bangun dan kami perjuangkan selama beberapa tahun akhirnya terwujud,” Ujarnya Bahagia.

Bupati dan Tim Survey sedang melakukan Brifing

Walaupun berdasarkan Fakta dilapangan tetap masih ada beberapa yang perlu dibenahi, diantaranya Jalan, Hotel, dan juga sarana Kebersihan.
Kami sadar memang masih ada yang perlu kami benahi agar lebih indah dan nyaman diantaranya Jalan, sarana Hotel, Keberaihan akan tetapi kita yakin sebelum acara Berlangsung, semua sudah kami Benahi, Ungkapnya.

Tim Survey beaerta aparatur Pemerintahan

Acara Tour de Singkarak yang rencananya akan di laksanakan pada bulan September, berarti Pemerintah setempat masih Memiliki waktu sekitar 5 Bulan kedepan untuk Menata keindahan Lingkungan Pemerintah khususnya Kabupaten Kerinci.

Sebagai Ketua Tekhnis Survey Tour De Singkarak dari Malaysia Jamal mengatakan ” Target dalam Event Tour de Singkarak ini adalah bukan hanya sekedar memacu Sepeda akan tetapi Target Utamanya adalah Promosi Pariwisata Daerah, Kuliner dan Budaya Daerah,” Ungkapnya.

Bupati beaerta Tim Survey sedang Berdialog

Ketika melihat Survey Lokasi mereka Optimis Wilayah Kerinci bisa masuk dalam Rute Estapet Event Internasional Tour de Singkarak tahun 2019, “Wisata si daerah Kerinci amat sangat Luar biasa dan kita berharap ini bisa berjalan sesuai rencana,” demikian di katakan.

(Domi)

Tinggalkan Balasan