TNI /POLRI HADIR DALAM PERESMIAN BANK SAMPAH MEKAR MANDIRI

 

etabloidfbi.com Temanggung.–

 

Sampah merupakan masalah kita bersama yang akan selalu muncul di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan di mana kita tinggal serta harus di selesaikan secara bersama-sama dengan kebersamaan dan kepedulian sehingga hasilnya akan bisa berdaya guna .Seperti di buat kompos dan di hancurkan sebagai bahan daur ulang.

Seperti halnya yang di laksanakan di Dusun Sengganen Rt 01/ Rw 04 Desa Campursari Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung pada hari senin 28-03-2022
Lewat salah satu kelompok yang di beri nama Mekar Mandiri yang ber anggotakan 40 Kepala keluarga dan di ketuai oleh Muarto.

Keberhasilanya dalam hal pengolahan sampah mendapat satu perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Temanggung yang di wakili Oleh Kepala DPR KPLH Temanggung yang secara langsung meresmikan penggunaan Bank sampah warga

Sebagaimana kita ketahui mrlaluu keterangan warga dalam satu minggunya bisa mengolah sampah keluarga sekitar 6 kwintal untuk di jadikan Kompos yang hasil produksinya di manfaatkan oleh anggotanya untuk pupuk pertanian .

Peresmian Pengguaan Bank sampah juga di hadiri oleh Danramil 04 serta Kapolsek Ngadirejo guna memberikan satu motifasi dan suport kepada warga untuk tetap peduli dengan sampah .
Serta sebagai Aparatur kewilayahan harus hadir dan akan selalu siap apabila di butuhkan bantuanya , Lewat Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya.

(PIJ)

Tinggalkan Balasan