TNI AL LANTAMAL XII PEDULI DENGAN TERUS DUKUNG SERBUAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH KALIMANTAN BARAT.

etabloidfbi.com, Pontianak.-

Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII dibawa komando Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., terus mendukung serbuan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan oleh unsur Forkopimda Kab/Kota/ maupun Provinsi Kalimantan Barat, guna memutus mata rantai pendemi Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat dengan segera, sehingga masyarakat Kalbar kembali dapat beraktifitas. Hal ini sehubungan dengan masih terus berlanjutnya Serbuan Vaksinasi, yang disponsori oleh Nawahasta Akabri 1998, yang bertemakan “Nawahasta Mengabdi Untuk Negeri, Mewujudkan Masyarakat yang sehat dan Produktif”, yang dilaksanakan di Mall Ayani Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dan di SMP Negeri 17 Pontianak, dimana Lantamal XII tetap menurunkan Tim Vaksinatornya.

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Marinir) Andi Rukman, menyampaikan bahwa sampai Negara Republik Indonesia khususnya Wilayah Kalimantan Barat dinyatakan telah bebas dari Virus Covid-19, maka Satgas Covid-19 Lantamal XII, bisa bernafas lega. Hal ini karena segala upaya baik waktu maupun tenaga telah dicurahkan untuk melawan pandemic Covid-19 yang menyerang semua sektor kehidupan, dan ini berdampak terhadap seluruh kehidupan manusia di seluruh belahan bumi.

Selain itu juga kondisi saat ini yang sudah membaik, diharapkan akan semakin baik lagi jika seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, baik pemerintah, TNI/Polri serta semua Lembaga Swadaya Masyarakat bahu membahu, bersama sama bergotong royong membantu program pemeritah dalam menuntaskan Pandemi Covid-19 di Bumi Khatulistiwa dengan ikhlas tanpa pamrih, tanpa ada muatan politik dan lain lain sebagainya, semua yang kita lakukan (Lantamal XII-Red), atas dasar kemanusiaan, Demikian ujar Brigjen TNI Marinir Andi Rukman.

Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros.,selaku Dansatgas Covid-19 menyampaikan bahwa jumlah yang mendapatkan Vaksin di Mall Ayani sejumlah 1250 orang, sedangkan di SMP Negeri 17 sejumlah 169 orang jenis Sinovac baik Vaksinasi 1 dan Vaksinasi 2.

Dukung terus Vaksinasi Covid-19, di wilayah Kalimantan Barat, tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. Tetap Sehat dan Tetap Bahagia.(Bujang)

Tinggalkan Balasan