TMMD ke110 Kodim 0607 Kota Sukabumi dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI

etabloidfbi.com – Kab. Sukabumi

Asisten Teroterial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, lakukan peninjauan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 Ta. 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi, di Kampung Kebon Panjang, RT 36, 37/15, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(25/3/2021).

Kedatangan Asisten Teroterial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni didampingi Letkol Inf Oo Sahrojad sebagai anggotaTim Wasev TMMD,di sambut oleh, Waaster Dam III/SLW, Letkol Kav Mujahidin, Dandim 0607/Kota Sukabumi selaku Dansatgas, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol , Dankisatgas TMMD ,Kapten Inf A. Amin, Danramil 0712/Parungkuda, Kapten Inf Jupriyono, , Camat Parungkuda H. Amir Hamzah dan Kades Sundawenang Wahid.

Rombongan lansung Melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan jembatan, TPT akses jalan menuju Ponpes di Kampung Balong Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda.

Setelah meninjau pembangunan jembatan, Mayjen TNI Madsuni bersama rombongan menuju Posko TMMD dilanjutkan Paparan Oleh Dandim Selaku Dansatgas TMMD Ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Aster dan rombongan meninjau Rutilahu yang sudah dibangun dalam program TMMD. Selesai meninjau pembangunan rutilahu Aster memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang ikut aktif dalam pembangunan TMMD di kampung Kebon Panjang. Kepada media Aster menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke 110 ini ” Saya sudah melihat langsung kegiatan TMMD di desa Sundawenang yaitu pembuatan jembatan,pengecoran jalan dan rutilahu yang dulu dinding terbuat dari bilik sekarang sudah tembok/rumah permanen. Untuk TMMD ke 110 diwilayah Kodam 3 ada empat titik yaitu di Sumedang, Kerawang, Sukabumi dan Lebak ” pungkas Aster ,

Ditempat yang sama Camat Parungkuda Amir Hamzah menyampaikan, “Terimakasih kepada TNI Pak Dandim yang sudah membantu dalam program ODF dan lainnya termasuk TMMD, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dipelihara dengan baik oleh warga masyarakat. ” Pungkasnya.

Kepala Desa Sundawenang Bapak Wahid mengatakan, ,” Diharapkan dengan adanya bantuan pengadaan jamban dapat mendorong percepatan program ODF terlaksana di Desa Sundawenang ” Pungkas kades kepada media.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan