Tingkatkan Program Kerja,LSM GERAM BANTEN INDONESIA Adakan Rapat Koordinasi.

Tangerang – etabloidfbi.com

Segenap Jajaran Pengurus Pusat dan Wilayah LSM Geram laksanakan Rakor (Rapat Koordinasi).Rapat yg dilaksanakan di Gedung Aula Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.Sabtu (02/03/2019) tersebut dihadiri seluruh pengurus dan Anggota baik dari Pusat dan Wilayah. beberapa Agenda yg menjadi pembahasan dalam rakor tersebut diantaranya terkait Laporan Kegiatan dan pertanggungjawaban wilayah, Evaluasi Program Kerja, dan pengembangan program kerja 2019.


Ketua Umum GERAM BANTEN INDONESIA H.Alamsyah.MK dalam Sambutannya Menyampaikan Apresiasi sekaligus Masukan Kepda Seluruh pengurus Wilayah atas pencapaian kinerja dari masingmasing wilayah.ditambahkan lagi , agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program program kerja yg sudah menjadi tujuan dasar LSM GERAM. “kedepan,GERAM harus lebih dikenal ditengah tengah masyarakat,Sebagai LSM yg benar benar memiliki program Kerja yg baik, terutama dalam hal pendampingan, dan permasalahan sosial yg yg ada ditengah tengah masyarakat,sekaligus sosilisasi tentang Keberadaan LSM GERAM di,Masyarakat”Ungkapnya.
“Terkait Pengembangan dan Pemantapan Program Kerja,di tahun 2019 ini GERAM BANTEN INDONESIA harus bisa menjadi LSM terbaik di kalangan masyarakat tingkat daerah bahkan di seluruh,Indonesia”,Tambahnya.
Untuk itu, saya menghimbau setiap Kordinator di wilayah Kabupaten, dan Kota..agar selalu mengembangkan potensi, dalam pencapaian reformasi yang baik dan sehat di tengah tengah masyarakat.
Usai menyampaikan paparan nya, acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh anggota yg hadir bersama tamu undangan dalam acara rapat kordinasi tersebut. (Romo)

Tinggalkan Balasan