Tingkatkan Ke Mitraan Kerjasama Kapolres Metro Tangerang Kota Bukber Bersama Insan Pers.

Tangerang Kota, TFBI.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim. gelar buka puasa bersama awak media moment tersebut di manfaatkan untuk meningkatkan kemitraan dan kerjasama dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum polres metro Tangerang kota, dan juga masyarakat luas di Nusantara. selasa, 28/05/2019 yang bertempat di gedung Aula Polres jalan Daan Mogot No.52, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.

Acara tersebut di hadiri berbagai organisasi media diantaranya PWI, Forwat, Pokja, harian dan turut hadir juga Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) , dengan terselenggaranya acara tersebut untuk jalin silaturrahmi Polri dengan Insan Pers, khususnya Polres Metro Tangerang Kota.

Saat acara berbuka puasa bersama tersebut, di mulai dengan Kultum, yang dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah. Kombes Abdul Karim Kapolres Metro Tangerang Kota dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang hadir,Juga kepada seluruh tamu undangan yang sudah datang di acara buka bersama ini ,saya berharap rekan-rekan media dan Polri saling menciptakan kondisi yang aman” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Abdul Karim

Lanjut Kapolres berharap rekan rekan media bisa mempioritaskan berita-berita yang tidak memprovokasi masyarakat karena sekarang ini kita dalam situasi panas bertepatan dengan sengketa pemilu 2019. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan membantu Polri dalam menyampaikan informasi yang baik, untuk masyarakat dalam pemberitaan yang menyejukan..ucap orang nomor satu di Mapolresta tersebut, saat memberikan sambutan.

Selanjut nya acara diteruskan dengan Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada ketua organisasi wartawan seperti “PWI, JTR,dan Forwat juga Pokja. serta dilanjut dengan ramah tamah dan sesi foto bersama awak media yang di hadiri kurang lebih seratus awak media. (Rudi)

Tinggalkan Balasan