Tingkatkan Disiplin Lalulintas Operasi Razia Pengendara Gabungan Satuan Lalulintas TNI PM Dishub Di Metro Tangerang Kota

Tangerang Kota, TFBI.-

Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang Kota bersama TNI PM dan Dishub Provinsi Banten yang dibantu Dishub Tangerang kota melaksanakan operasi Kamseltiblancar lalulintas di Jln Sudirman Cikokol Metro Tangerang kota.(11/07/2019).

Giat Razia Pengendara roda dua ataupun roda empat dilakukan untuk menindak lanjuti atensi Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto Sik.M.Hum. “guna terciptanya Kamseltiblancar di wilayah Hukum Metro Tangerang Kota dan meningkatkan kerjasama antar pemerintah (sinergitas dalam tugas) seperti, “Polri, TNI dan Dishub. terang AKP Bari, saat pimpin apel operasi gabungan.

sasaran dalam operasi tersebut yaitu angkutan kendaraan mobil barang dan angkutan umum, serta pengendara roda dua yang melintas di jln sudirman cikokol depan tang city.

Dari pantauan awak media terlihat petugas yang melakukan operasi tersebut dari unsur, Polri jumlah 9 personil ,TNI pom, Dishub provinsi jumlah 14 personil.
Dishub kota 5 personil.

Ditambahkan lagi ” untuk operasi hari pertama telah menindak 27 pelanggaran dari satuan lalulintas dan 19 dari Dishub melakukan penindakan, ” jumlah 46 pelanggaran yang di tindak berupa kendaraan melebihi muatan dan tidak melengkapi surat surat kendaraan,” tegas AKP agus pribadi SH.


Tambah nya lagi, ” untuk pengguna jalan mari kita tertib berlalulintas serta melengkapi surat surat saat membawa kendaraan demi terciptanya Kamseltiblancar.ujarnya.
Selanjut nya terpantau operasi di lapangan berjalan lancar dan kondusif sampai dengan selesai.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan