Tim Study Comperative BNN kota Banda Aceh ke BNNK Langsa.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Dalam kunjungannya BNN kota Banda Aceh Melakukan (3) kegiatan yaitu I : koordinasi study comperative (KSC) pembelajaran pemetaan sistem informasi dan jaringan Narkotika, II : (KSC) pembelajaran rehabilitasi berbasis masyarakat (RBM) III : (KSC) pembelajaran pencegahan dan pemberdayaan masyarakat di BNN kota langsa.,ujar Humas BNNK langsa .

Dan Tim BNN kota Banda Aceh menyempatkan kunjungan ke Desa yang menjadi binaan BNNK Langsa yang telah berhasil menjadi Desa (Bersinar) Bersih Narkoba , tepatnya di Desa Meurandeh Aceh, kecamatan Langsa lama ,kota Langsa . kunjungan dilakukan setelah koordinasi dan perhimpunan data tingkat keberhasilan yang di paparkan BNN kota Langsa kepada tim BNN kota Banda Aceh.,imbuh Humas BNN Langsa.

Kepala BNN kota Langsa AKBP H.Basri ,SH,MH ., melalui kehumasannya , Islamsyah, ST . menyampaikan terimakasih kepada tim BNN kota Banda Aceh yang melaksanakan kunjungan study comperative ke BNN kota Langsa, terimakasih juga kepada kepala Desa Meurandeh Aceh atas kesediaan menerima tim untuk meninjau langsung tingkat keberhasilan pelaksanaan pemberantasan, rehabilitasi dan pencegahan Narkoba yang di barengi dengan pemberdayaan masyarakat melalui Life skill dan pertanian, perikanan dan peternakan .

Untuk tercapainya kelancaran pelaksanaan (KSC) tersebut Kepala BNN kota Langsa AKBP Basri ,SH ,MH.,memerintahkan para Kasie dan beberapa staf terkait untuk mendampingi .kata Humas BNN Langsa.

Jadinya model Desa (Bersinar) bersih dari narkoba terlaksananya semua program tidak terlepas dari partisipasi smua pihak

Tim tersebut di pimpin oleh Kasie Rehabilitasi BNN kota Banda Aceh, Desi Rosdiana ,SKM .,Kamis 26/08/2020 . Jelas Humas BNN kota Langsa . Islamsyah, ST.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan