Tim medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz lakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis di Puncak Ilaga

 

etabloidfbi.com Puncak-Iaga.–

 

Tim medis Satgas Binmas noken operasi damai Jakarta lakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis di Kampung Kago kepada warga masyarakat Puncak-Ilaga, dengan mengerahkan personel personel Satgas Binmas Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu Brigpol DahaBripda Wences Rumsifa.
Personel Tim medis satgas Binmas Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep., Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep.

Saat ini ada 2 orang yang warga masyarakat ilaga yang mendapat perawatan dari Tim medis satgas binmas Wilayah Puncak yang di Pimpin oleh Dr Muhammad Abdul Rochman memberikan Pelayanan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat dengan keluhannya, kedua orang warga masyarakat tersebut adalah :
A) Nama : Lumbus Murib, Umur 46 tahun
Keluhan : Nyeri kaki, pegal pegal
Diagnosa : Mialgia
Obat yang di berikan : Metilprednisolon dan Vit C.

B) Nama : Totina Tabuni, Umur 31 tahun
Keluhan: Sakit kepala
Diagnosa : Cepalgia
Obat yang di berikan : Paracetamol dan Vit C

Masyarakat yang mendapat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis mengucapkan terima kasih kepada tim medis satgas binmas Ops Damai Cartenz yang telah datang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Puncak.
Selain memberikan bantuan pelayanan kesehatan secara gratis tim satgas Binmas noken operasi damai Cartenz juga akan memberikan bantuan kepada warga masyarakat wilayah ilaga puncak kebutuhan-kebutuhan lainnya yang sifatnya kebutuhan kebutuhan yang berupa untuk konsumsi dan bahan makan untuk mandiri dan by dapat dikembang. ***

Tinggalkan Balasan