Tim Aswas Binsat Kasdam IM Kunjungi Kodim 0117/Atam.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.

Kodim 0117/Aceh Tamiang menerima kunjungan kerja Tim Asistensi dan Pengawasan Pembinaan Satuan Satkowil, Satpur dan Satbanpur jajaran Kodam Iskandar Muda yang dipimpin oleh Kolonel Cpl Reki Feriyanto, SE dan diterima langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kegiatan bertempat di Aula Kodim Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang, Rabu (13/01/2021).

Dalam sambutannya Dandim Atam mengucapkan “Selamat datang kepada Ketua Tim Aswas Binsat (Aslog Kasdam IM Kolonel Cpl Reki Feriyanto, SE. beserta rombongan di Makodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan aswas Binsat Satkowil, Satpur dan Satbanpur Ta. 2021 jajaran Kodam IM.

“Perlu kami laporkan bahwa Kodim 0117/Aceh Tamiang baru berdiri dan diresmikan sejak 2 tahun lalu dalam hal ini masih banyak kekurangan baik Kendaraan Dinas, gudang senjata dan munisi namun masih bisa kami optimalkan semaksimal mungkin dilapangan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Dengan kegiatan Kunjungan Aswas Binsat apabila ada Kekurangan mohon kiranya arahan dan bimbingannya demi untuk kemajuan Satuan kami Kodim 0117/Aceh Tamiang karena tugas kedepan semakin bertambah berat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Cpl Reki Feriyanto, SE. selaku ketua Tim Aswas Binsat Aslog Kasdam IM menyampaikan Peran Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD harus diasah, dipertahankan dan ditingkatkan, baik-baik dengan masyarakat, galang tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

Situasi Keamanan, kedamaian keberagaman suku, etnis dan ekonomi yang sudah stabil dan kondusif di wilayah Aceh harus dijaga, dipertahankan dan dipelihara, manfaat teknologi dan potensi logistik wilayah harus bisa diaplikasikan dan dikembangkan tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebelum menutup amanat Kolonel Cpl Reki Feriyanto, SE. menekankan kepada Anggota Kodim. Jauhi dan hindari penyalahgunaan Narkoba kita semua berharap tidak ada lagi anggota TNI maupun keluarga yang terlibat Narkoba sebagai musuh Negara, semoga satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang kedepan makin maju dan sukses,” tutupnya.

Hadir diantaranya Ka. Tim Aswas Binsat (Aslog Kasdam IM) Kolonel Cpl Reki Feriyanto, SE., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, Pabanda Faskon Kapten Czi S. Damanik Dan Tepbek 00-44-02.B/Langsa Kapten Cba Adhika Wiguna.S.ST Han S.I.P., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Batih Staf dan Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan