Tiga Pilar Batu Ceper Metro Tangerang Kota Apel Bersama Pengamanan Malam Takbir

Tangerang Kota, TFBI.

Bertempat di mapolsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota, Tiga Pilar Gelar apel jelang pengamanan malam takbir.
Moment tersebut bertepatan pengamanan malam takbir yang akan di selenggarakan segenap umat muslim, dalam menyambut bulan ramadhan 1440 H. (05/06/2019).


Dalam pelaksanaan giat apel pengaman di pimpin langsung Kapolsek Batu Ceper, Kompol.Iwan Irawan,SH,MH. juga Danramil,02.Batu Ceper. Mayor ARM.Bambang Heryanto,S.Sos. serta Julianti Trantib dari Kecamatan Batu ceper Metro kota Tangerang, beserta POKDAR Kamtibmas batu ceper, Senkom, dan PMI kota Tangerang.


Kapolsek Batu ceper dalam arahannya saat memimpin apel, diminta kepada setiap personil agar selalu waspada saat bertugas malam takbir nanti, untuk itu diminta setiap personil berjaga dengan Body sestem, hal ini untuk mengantisipasi keamanan setiap anggota saat bertugas.
karena dari himbauan walikota sendiri diminta kepada warga kota Tangerang agar jangan melakukan takbir keliling baik dengan roda empat ataupun roda dua, hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan ataupun kecelakaan, yang suatu saat bisa terjadi saat melakukan malam takbir.


Tambahkan lagi, selain itu dari setiap titik titik pertemuan, ataupun pusat pusat pertemuan di wilayah batu ceper maupun di perbatasan ke wilayah Jakarta barat agar dapat di lakukan penjagaan dan memberikan arahan, bagi setiap masyarakat yang terlihat saat melakukan takbir malam ini.ucap Kapolsek.


selain itu Danramil, 02 Batu Ceper juga turut menyampaikan agar setiap anggota personil yang bertugas agar selalu berkordinasi untuk tetap terpantau saat melaksanakan pengamanan malam takbir nanti, dan jaga selalu keselamatan,tegas Danramil.


Selanjutnya usai apel pengaman para personil melakukan buka puasa bersama, dari pantauan awak media terlihat kurang lebih 100 personil yang hadir dari Tiga pilar dan muspika, di wilayah Batu ceper metro Tangerang kota propinsi Banten.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan