Tidak Pakai Masker, 40 Warga Terjaring OPS Yustisi Diberikan Teguran

 

etabloidfbi.com Bengkulu.-

KOTA BENGKULU – Bersama Anggota Kodim 0407 Bengkulu dan Satpol PP Kota Bengkulu, Tim UKL V Polres Bengkulu tadi malam Sabtu ( 27/03) menggelar kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Tentang Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.
Dilaksanakan dalam bentuk himbauan dan Patroli Dialogis, Operasi yang diawali dengan pelaksanaan Apel Bersama ini kemudian memulai kegiatan dengan mendatangi lokasi objek wisata yang biasa menjadi pusat keramaian diakhir pekan.
Dalam laporan tertulisnya, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, melalui Katim UKL V AKP M Tohir menerangkan pihaknya tadi malam menggelar kegiatan di Lokasi Angkringan Pasir Putih Pantai Panjang Bengkulu dan Angkringan Taman Berkas Kota Bengkulu.
Miris, dari kegiatan ini masih ditemukan sebanyak 40 orang warga yang kedapatan beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker sesuai protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 dan ada 2 kerumunan tanpa menjaga jarak yang kemudian kita berikan teguran dan himbauan demi keselamatan bersama tegasnya.
Alhamdulillah kegiatan yang diikuti oleh 26 orang petugas gabungan berjalan lancar dan masyarakat menyambut positif kegiatan yang kita gelar pungkasnya mengakhiri.

(S,sitompul)

Tinggalkan Balasan