Terobosan Assosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) Untuk meningkatkan Mutu Pendidikan Islam Nasional.

Bogor, TFBI.

Dalam rangka mengadakan Halal Bil Halal Syahwal 1440 H. Pimpinan Nasional Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) di Gedung Pajar Hidayah Jalan Kota Wisata, Bogor.

Acara tersebut di hadiri oleh Pimpinan Wilayah Provinsi se Indonesia dan kegiatan acara berjalan dengan baik, dan lancar, dalam acara tersebut disamping Acara Halal Bi Halal sekaligus melaksanakan Diskusi yang diisi oleh Prof. Dr. Elfindri, SE., MA.

Sebagai moderator ketua umum AYPI Ustad Mirdas Eka Yora, dan dalam acara diskusi cukup baik dan menghasilkan buah pikiran yang dapat diterapkan di Yayasan Masing-masing anggota AYPI dan dapat diterapkan pengalihan teknologi pendidikan khususnya mata pelajaran yang ada sejak Paud, TK, SD, SMP dan SMA sederajad, dan pembentukan komite2 dalam pengawasan penerapan sistem pelajaran Tahun ajaran baru, selain itu menyatukan kurikulum serta peningkatan mutu guru dalam menghadapi Indonesia Emas.

Selain Itu tidak kalah pentingnya pada yayasan selalu ada permasalahan baik internal maupun eksternal sehingga dibutuhkan pakar hukum, oleh sebab itu dari Pihak AYPI telah membentuk LBH yang dipimpin Dato’ DR Yudi Relawanto, SH.MBA. dan Kawan-kawan.

(Anang)

Tinggalkan Balasan