Terkait Laporan Dugaan Penipuan Dan Penggelapan Oleh LSM GERAM Banten Indonesia Di Kejari Kota Tangerang, Camat Priuk: Itu Fitnah

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Terkait laporan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-GERAM Banten Indonesia) Kordinator Wilayah Tangerang, ke Kejari atas dugaan penipuan dan penggelapan dana PKH, menurut tanggapan camat Priuk kota Tangerang, H.Mariono, itu adalah fitnah.

“Romo” kordinator LSM, melaporkan ke Kejari kota Tangerang dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan dana PKH yang merugikan salah satu warga di kelurahan Sangiang jaya kecamatan Priuk kota Tangerang. Romo juga meminta pihak kejaksaan untuk mengusut termasuk Dinas Sosial dan Kecamatan priuk.

Menanggapi itu, camat Priuk Tangerang kota H. Mariono, tidak berkomentar banyak, Mariono menyampaikan kalau hal itu adalah fitnah. “Tanggapan saya itu “Fitnah,” ujarnya singkat saat di konfirmasi awak media etabloidfbi.com (15/09/2020)

 

Baca Juga : https://etabloidfbi.com/lsm-geram-banten-indonesia-laporkan-dugaan-penipuan-dana-pkh-ke-kejari-kota-tangerang/

Sementara itu Dinas sosial sendiri belum bisa memberikan keterangan, terkait laporan LSM Geram Indonesia tersebut, yang meminta kejaksaan untuk ikut mengusut Dinas sosial, setelah dikonfirmasi lewat pesan wathsap kepada kepala dinas sosial Suli Rosadi belum memberikan keterangan.

 

Sebelum nya lewat keterangan Pers nya, Romo mengatakan,” kalau proses nya di serahkan kepada penegak hukum.
β€œKita sudah laporkan ke Kejari kota tangerang, dan secepatnya akan di lakukan proses, agar terkuak semuanya siapa saja yang terlibat didalamnya, karena ini menyangkut hak orang kecil,” tutupnya. (SM)

Tinggalkan Balasan