Tergugat ACC, Akhirnya berujung Damai

etabloidfbi.com Jakarta Selatan.–

Kuasa hukum Ibu Intan Irmalasari, Prof. Dr. Suhendar, SE.,SH.,LLM.,Pd.D sebelumnya sempat mengajukan gugatan kepada Astra Credit Companies (ACC) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, setelah dilakukan mediasi akhirnya sepakat untuk melakukan perdamaian.

“Pada dasarnya hasil dari mediasi tersebut kita sudah ada kata sepakat dan hasilnya sangat baik bagi kedua belah pihak. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Astra Credit Companies (ACC) yang selama ini telah menjalankan proses persidangan dan mediasi dengan baik”, ujar Prof. Suhendar ketika diwawancara Awak Media, pada Senin 14/09/2020.

Adapun seusai mendampingi para advokat dari Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI), diambil sumpahnya di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Namun, Prof. Suhendar sebagai Ketua Umum DPP PERADMI, mengatakan bahwa permohonan maafnya baik dalam segi mediasi dan dalam sidang ini. “Saya juga minta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan ataupun tindakan-tindakan terhadap klien saya dan tergugat, yang penting kami sudah damai dan tinggal menunggu hasilnya saja”.

Dalam mediasi ini, baik itu atau penggugat, dan tergugat selalu menjalin komunikasi yang sangat baik, termasuk Astra Credit Companies (ACC) yang di wakilkan kuasa Hukumnya terus menjalin komunikasi secara baik, walaupun di luar persidangan, ujarnya.

Prof. Suhendar menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi pihak dari ACC yang dengan cepat merespon dan mengambil langkah kebijakan yang baik bagi kedua belah pihak”.

Reporter : Tim/IRsan

Editor : Yahya Heriansya

Tinggalkan Balasan