TENGKU IRSAN KEPALA DESA HADUYANG RATU SAMBUT BAIK KEDATANGAN DAN KEBERADAAN TABLOID FORUM BHAYANGKARA INDONESIA (TFBI) DI KANTOR DESA NYA.

etabloidfbi.com lampung tengah,—

Tengku Irsan,selaku kepala desa,desa Haduyang Ratu,kecamatan Padang Ratu,Kabupaten Lampung Tengah,Propinsi Lampung berikan dukungan dan sambutan baik keberadaan Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia (TFBI), atsu etabloidfbi.com dan hal itu nampak jelas saat tim berkunjung ke kantor desanya,kamis 25/03/2021.

Kepala desa tersebut meminta tim awak media bisa bekerjasama yang baik dalam hal Pemberitaan tentang segala Gerak-gerik kegiatan yang ada di Haduyang Ratu maupun desa rekan-rekan saya yang lainnya, yang ada di ruang lingkup kecamatan Padang Ratu, ungkap irsan.

Di tempat yang sama Tengku Irsan juga menyatakan sanjungan nya kepada tim awak media TFBI, karena susunan mulai dari Penanggung jawab, Penasehat, Redaksi hingga Kaperwil, dan wartawan jelas tercantum di Bok Redaksi  ini, Masing- masing Propinsi ada dan hampir tercukupi di tambah lagi jajaran jurnalis/wartawan nya sangat jelas saat saya baca kolom bok Tabloid ini,” imbuh nya sambil memberikan senyuman manis nya.

Tengku juga menjelas kan kalau masalah kantor saya pasilitas nya sudah cukup baik mulai dari bangunan gedung nya lumayan mewah dan bertingkat, Ruangan kerja saya, begitu juga ruangan kerja Aparatur saya cukup unik dan canggih serta nyaman,pungkas nya.

Di tambah lagi posko covid 19 yang kami buat tepat di samping kantor desa,biar jadi contoh rekan-rekan saya semua,tutup nya.

Penulis/Jaini Hasim.

Tinggalkan Balasan