Tempat Keramaian Di Kota Sukabumi Ditutup Sementara Akibat Covid 19 Terus Bertambah

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Walikota Sukabumi , Achmad Fahmi, lewat Video nya menyampaikan apa yang sudah tersebar di Media Sosial dan WA grup mengenai Informasi penutupan sementara Tempat Keramaian di Kota Sukabumi kepada Wartawan .

Informasi Penutupan beberapa tempat Keramaian tersebut diantaranya Santa dan Sekitarnya, Lapang Merdeka dan Alun-alun, dimana banyaknya warga berkerumun ditempat tersebut.

” Beberapa titik tempat keramaian di Kota Sukabumi sementara ditutup dikarenakan untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 yang saat ini masih ada dan terus bertambah”, jelas Fahmi didalam Video yang berdurasi 1.55 menit.

Forkopimda Kota Sukabumi bersepakat untuk melakukan upaya dan Ihtiar dalam rangka memutus Mata Rantai Penuebaran Covid 19 di wilayah Kota Sukabumi yang setiap harinya terus bertambah .

” Kami berharap agar warga Masyarakat semakin Sadar dan semakin waspada, tidak berkerumun karena Covid 19 di Kota Sukabumi belum berakhir kemudian, diharapkan Warga Masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3 M nya “, harap Fahmi.

Terkait Zonasi di Kota Sukabumi belum ada kenaikan mengenai hal tersebut karena Zonasi ini ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah akan menyampaikan perubahan-perubahan terkait kenaikan Zona tersebut ke masyarakat.

” Untuk Kenaikan Zonasi ini belum ada kenaikan Zonasi di Kota Sukabumi , itu ditentukan Pemerintah Pusat, baik Zona Kuning, Zona Merah, dan Pemerintah Daerah akan menyampaikan Informasi mengenai Perubahan-perubahan kenaikan Zonasi tersebut”, tegasnya

Sementara mengenai Laporan Covid 19 di Kota Sukabumi sampai hari ini, Jumat, 27/11/2020, yang terkonfirmasi Positif bertambah 33 Orang sehingga Total Yang sudah terkonfirmasi Positif sebanyak 931 Orang dan data Pasien yang sembuh sebanyak 659 Orang , kemudian untuk yang masih di Isolasi saat ini sebanyak 252 Pasien .

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan