Team Futsal SMAN 4 Kota Sukabumi Ikuti Lomba Futsal Hydro Coco Tournament

Kota Sukabumi 05/10 TFBI.–

Hydro Coco Futsal Tournament yang saat ini sedang melakukan pencarian Bibit Atlit Sepak Bola Di Indonesia untuk di Bina dan di Rekrut oleh Timnas U-18 dilaksanakan selama 3 Hari.

Turnamen untuk para Pelajar di Sukabumi ini di ikuti oleh beberapa Sekolah Negeri maupun Swasta yang ada di Kota dan Kab. Sukabumi . Para Pelajar yang mengikuti Turnamen merupakan Tim dari setiap Sekolahnya yang sudah melalui tahap seleksi.

Tim Futsal SMAN 4 Kota Sukabumi yang hadir dan merupakan salah satu Sekolah Peserta Lomba dari Kota Sukabumi terlihat Kompak dan begitu bersemangat, terutama bagi Para Pendukung dari Tim nya yang akan bermain sore ini, 4/10, di GOR Futsal Suryakencana, Kota Sukabumi.

Kepala Sekolah SMAN 4 , Rachmat Mulyana, mendukung penuh kegiatan Siswa nya dalam mengikuti Turnamen di GOR Futsal Suryakencana yang di adakan oleh Hydro Coco Salah satu Produk Minuman Kesehatan Air Kelapa Asli dari Kalbe Farma .

” Kami mendukung para Siswa yang ikut dalam acara Lomba Futsal yang di adakan oleh Hydro Coco , Kami akan selalu memberikan Support bagi Siswa siswi SMAN 4 dalam perjuangannya membawa nama Sekolah ini hanya kami hanya menghimbau kepada mereka untuk tidak mudah terprovokasi dan selalu semangat .
Mereka mempunyai satu Keinginan untuk meraih prestasi dalam bidang Olah Raga, Kita Support yang terpenting dapat menjaga Nama Baik Sekolah dan selalu berusaha dalam mencapai suatu Prestasi dalam hal ini Olah raga Sepak Bola ( Futsal) “, ujar Kepala Sekolah .

Para Pemain dan Pendukungnya terlihat sedang melakukan pemanasan dan memberikan motivasi, kekompakan, kerjasama, percaya diri, solid dan saling mendukung antara Pemain sangatlah penting dalam mencapai suatu kesuksesan bersama.

Hari ini adalah hari Kedua pertandingan dan besok, 5/10, merupakan Final, Pemenang pada Final nanti akan di ikut sertakan bertanding lagi di Tingkat Jawa Barat, yang akan di laksanakan di Bandung, kemudian di Solo dan di Thailand untuk mewakili Indonesia di Kancah Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar Se-Kota Asia, Kita harapkan agar Persepak bolaan di Indonesia semakin berkembang dan lebih maju lagi terutama bagi usia muda yang tergabung di Timnas U-18 sebagai Timnas Kebanggaan bagi Rakyat Indonesia.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan