Tawuran Antar Genk Motor Di Ciriung satu Warga Menjadi Korban Pembacokan

Cibinong Bogor, TFBI.–

Peristiwa Tawuran di wilayah Cibinong tepatnya Di kelurahan Ciriung, Jl. Mayor Oking Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor antar Genk Motor pada hari Minggu Dinihari sekitar jam 03.00 WIB.

Salah seorang Warga yang kebetulan ada di Lokasi bersama Orangtuanya yang merupakan RW dilingkungan dan juga para masyarakat lingkungan berusaha untuk membubarkan tawuran agar tidak berkembang dan membahayakan warga Lingkungan sekitar.

Mereka yang akan tawuran ketika akan dilerai salah satu dari pelaku tawuran menunjuk saudara Andri Sasmita warga masyarakat sekitar dan dengan Spontan mereka melakukan Pemukulan dan pengeroyokan kepada Andri Sasmita yang tidak sempat melakukan perawan,

Korban menderita Luka Parah menderita Luka Bacokan, mengakibatkan kepalanya terluka dan dihahit akibat dibacok senjata jenis Clurit kaki patah dan Urat ditangan korban Putus dan Sulit digerakan.

Saat dikonfirmasi Awak media etabloidfbi.com Korban menceritakan
“Saat saya berasa dilokasi yang kebetulan dilingkungan, kami bersama masyarakat berusaha untuk membubarkan Tawuran kan tetapi naas menimpa diri saya salah satu Pelaku menunjuk dan langsung melakukan Pemukulan secara Membabi Buta,” Ujar Andri ketika di Konfirmasi.

Ditambahkan oleh pihak Keluarga
“Kasus ini sudah kami laporkan keaparat Berwenang di Wilayah hukum Polsek Cibinong dan Sedang di Selidiki, kami berharap para pelaku segera tertangkap untuk mempertangung jawaban perbuatannya,” Ungkap Meigy Sasmita Kakak kandung Korban.

Korban yang berpofresi sebagai Ojek Online kini berbaring Lemah di Rumah Sakit RSUD Kabupaten Bogor dan akan menjalani Operasi akibat Patahnya kaki dan Putusnya Urat tangan.

(Abdul Hanifah)

Tinggalkan Balasan