Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolsek dan Forkopimcam Embaloh Hilir Dalam Rangka Harkamtibmas

 

etabloidfbi.com Embaloh Hilir.–

 

Pada hari Kamis, Tanggal 18 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 bertempat di Aula Polsek Embaloh Hilir telah dilaksanakan tatap muka dan Silaturahmi antara Kapolsek dan Forkopimcam Embaloh Hilir.

Acara tersebut dihadiri oleh Kades, Temenggung, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif;

Sementara itu sebagaimana kita ketahui bahwa Giat tersebut diikuti oleh kurang lebih sekitar 30 orang yang hadir kelokasi.

Dan dalam acara tersebut sebagai tamu undangan yang hadir diantaranya adalah Camat Embaloh Hilir Candra Ardiansyah,S.Sos. Danramil Pelda Jumadi, Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali, para kepala Desa dan jugaTokoh Adat,agama dan masyarakat kecamatan Embaloh Hilir.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan
“Di awal tahun 2021, saya libatkan semua tokoh untuk mendukung semua kegiatan kegiatan Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas, dan kami berharap agar adanya Konsep Transformasi menuju Polri yang Presisi dan juga kemampuan kita untuk memproduksi Situasi dan kondisi yang menjadi isu dan permasalahan serta Potensi Kamtibmas,” ujar Ipda Jamali

Ditambahkan oleh Kapolsek “Saya berterima kasih kepada seluruh aparatur, karena kegiatan kegiatan kita di tahun 2020 berjalan dengan Aman, Lancar dan damai, itu semua berkat kerja sama kita yang baik, dan juga Pelayanan Publik akan kami kedepankan, kami sudah membuat jadwal Kamtibmas Polsek Embaloh Hilir,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu sebagai Camat Embaloh Hilir Candra Ardiansyah,S.SoS juga turut menyampaikan pesan kepada para tamu yang hadir

“kami juga mengharapkan giat tatap muka sekaligus silaturahmi ini dapat dilaksanakan berkelanjutan agar polsek Embaloh Hilir lebih bersinergitas baik dengan Forkopimcam maupun tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Embaloh Hilir dan kami pun sangat mengapresiasi kinerja polsek Embaloh Hilir ini selama 1 tahun terakhir cukup membantu dan sangat bagus dalam hal kerja sama dengan unsur-unsur forkopimcam serta tokoh-tokoh masyarakat diwilayah kecamatan embaloh hilir,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung, semua berjalan dengan Aman dan Lancar serta tidak lupa Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara tatap muka ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas tetap Kondusif di Wilayah Kecamatan Embaloh Hilir di Tahun 2021 dan Menyampaikan Evaluasi Kinerja polsek Embaloh Hilir selama 1 Tahun ke belakang sekaligus bertujuan untuk menyampaikan Rencana Program Kegiatan Polsek Embaloh Hilir serta Mengumpulkan Informasi dari Masyarakat maupun Menggalang Dukungan Untuk Kelancaran Tugas Kepolisian kedepan.

(Suherman)

Tinggalkan Balasan