Tanpa Sebab, seorang pengendara Loncat Ke Sungai Cisadane Kota Tangerang

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Seorang pengendara motor tiba tiba meloncat ke dalam sungai Cisadane yang sedang ber arus deras. Di duga pengendara tersebut mengalami depresi sehingga melakukan aksi nekat, dengan cara menceburkan diri kedalam sungai.(21/07/2021)

Informasi yang dihimpun dari Polsek benteng metro kota Tangerang, sementara diketahui pengendara tersebut berjenis kelamin pria, warga Victoria park blok E1/27
Rt : 001 / 010
Kel/ Desa nusa jaya
Kecamatan karawaci kota Tangerang.

Terlihat kendaran yang di gunakan korban saat menuju jembatan, terparkir tepat di tempat dirinya menceburkan diri.

Dari keterangan salah satu warga, korban meloncat dari jembatan. Warga awal nya tidak menyangka kalau korban akan meloncat dari jembatan tersebut dan kejadian itu berlangsung sangat cepat.

Informasi terakhir korban sampai saat ini korban belum ditemukan, mengingat aliran air kali cisadane sedang deras. Pihak kepolisian sedang melakukan, cek TKP dan mengumpulkan saksi & bukti juga berkordinasi dengan PU bid. OPSDA, dan selanjutnya akan menginformasi apabila menemukan korban untuk berkordinasi dengan BPBD kota tangerang.

Proses pencarian korban masih berlangsung dengan menggunakan 1 perahu karet zibec + mopel & 1 unit mobil reaccue dengan 5 anggota, BPBD kota tangerang. Dan sementara itu dari pihak keluarga korban belum bisa dikonfirmasi penyebab korban loncat kesungai sampai berita ini di muat.

(S. Manahan)

Tinggalkan Balasan