Tanpa Kenal Lelah BRIMOB Aramiah Terus Cegah Penularan Covid-19.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Satbrimob Polda Aceh kembali laksanakan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona yang terus dilakukan oleh Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor tanpa Mengenal Kata Bosan Dan Lelah Brimob lagi-lagi Kembali membilas terminal Type A Kota Langsa, Rabu,(13/01/2021).

Dalam Kegiatan juga melibatkan anggota TNI Koramil/ 22 Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur untuk terus beroperasi memberi kenyamanan kepada masyarakat dengan cara sosialisasi dan penyemprotan disinfectan ditengah Pandemi covid.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani., Melalui Wadanki 2 Yon B Por Iptu Hidayat menjelaskan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru.

Wadanki langsung perintah Aipda Nanang Wijaya Menjadi Dantim Penyemprotan serta menghimbau dan Mengajak Masyarakat seputaran kota Langsa agar tetap Mematuhi 3 M supaya terhindar dari Penularan Covid 19.

Sembari itu Wadanki juga beri himbauan melalui Aipda Nanang Wijaya agar masyarakat tidak terlena dengan keadaan yang sekarang sama-sama kita mengetahui walau sudah berganti tahun dari tahun 2020 ke 2021 kasus covid masih menjadi penyakit yang mendunia mari bersama-sama mendukung pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai covid 19″, Demikian tutup Aipda Nanang Wijaya.

Muhammad Anwar

Tinggalkan Balasan